Archive for Maret 11th, 2008

Qzink Hari Ini

Maret 11, 2008

PERINGATAN:
BAGI YANG ANTI BLOG CURHAT, ENYAH DARI BLOG GUE!!!

gw: boleh nanya ga??
dia: apa?
gw: lo ketika buka ****** pertama butuh modal berapa??
gw: ** jt untuk 11 ****** berikut bayar sewa 2 taon.

Itu percakapan iseng via Y!M dengan seorang teman sehari menjelang kepulangan saya ke Palembang. Dan saya yang udah ngalamin usaha bangkrut 2 kali ini tertarik untuk juga menggeluti usaha yang sama di Cirebon. Kenapa Cirebon?? Karena ternyata hanya Cirebonlah satu-satunya kota dimana saya merasa benar-benar hidup. Memang sih kangen bunda sering menyergap ketika saya sedang berada di Cirebon, tapi bukan berarti dalam waktu yang beribu saya pengen terus-terusan berada dalam lindungan ketiak beliau. Lagi pula, jujur saja, di Palembang ini terlalu banyak hal yang membuat saya pengen bunuh orang. Maka Cirebon adalah satu-satunya tempat dimana saya merasa sangat nyaman. Saya pengen membusuk di Cirebon!! Baca entri selengkapnya »