Ruang Keluarga

Bagi yang pengen ngobrolin apa pun dengan saya secara pribadi, silahkan kesini..
Mau tanya-tanya soal kehidupan pribadi saya, ngasih saran, kritik, OOT atau apapun juga silahkan kesini. Kalo kebetulan saya sedang OL pasti akan saya balas.
Semoga ruang keluarga ini mampu memfasilitasi kita semua untuk lebih akrab satu sama lain..
Caiyooo..

eh, ada yang kelupaan..
Demi menjaga tetap longgarnya ruangan ini, setelah mencapai 100 komentar, kemungkinan besar komentar-komentar yang masuk tersebut akan saya hapus dengan semena-mena..πŸ˜€
jadi, nge-junk lah di ruangan ini sekuat yang anda bisa, tapi ingat, komen anda akan dihapus, hwakakakak…

*lirik-lirik genit ke celo*

116 Tanggapan to “Ruang Keluarga”

  1. supertramp Says:

    salam kenal, kawan.

  2. qzink666 Says:

    Hey, salam kenal juga..πŸ˜€


  3. kok disini…??? di about me aja… udah cukup kali….

  4. qzink666 Says:

    Enakan disini, masih longgar..πŸ˜€
    lagian komen disini akan di hapus secara berkala kok, biar tetep lega..πŸ˜›

  5. bedh Says:

    ya gituuuuuuuuuuuuuuuuuu?

  6. bedh Says:

    jadi kalo disini oot wajar dunk

  7. bedh Says:

    hetrix juga dong yah?

  8. bedh Says:

    seiwijaya pengen menang penalti malah menang perpanjangan waktu. kiper psms dibayarin ma sriwijaya kali tuhhhh
    huhuhuhu

    *kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*

  9. bedh Says:

    double hetrix enak kali yahhhh?
    huhuhuhu

  10. qzink666 Says:

    Sabar zink.. sabar zink..
    Yang waras ngalah..πŸ˜€
    *ngelus dada, geleng kepala*

  11. :::: Says:

    afa ini

    afa ini

    afa ini

    sigh
    ndak terima sayah

    *tonjok om qzink ampe bonyok*

  12. qzink666 Says:

    Akuilah kalok Sriwijaya Fc emang lebih tangguh, he he he..
    *tertawa melecehkan*

  13. joyo Says:

    ruang keluarga, adalah ruang yg hangat…penuh kasih, perhatian, kehangatan dan cinta.
    bro semoga kita memiliki ruang ini di hati kita masing2, hati kita masing2…
    *ambil bantal, ngglesod*πŸ™‚

  14. deethalsya Says:

    gak rela PSMS kalah!!!!😦
    *sedih berat, berlalu pigi…

  15. qzink666 Says:

    @joyo
    itulah kenapa saya bukannya membuat ruang tamu..πŸ˜€
    dalam ruang keluarga ada semacam semangat kekeluargaan..
    Oh, kau selalu di hatiku, bang.. Selalu..πŸ˜›

    @deethalsya
    akuilah, nak.. Kalo sriwijaya fc memang lebih tangguh..πŸ˜›
    *tertawa melecehkan*


  16. dihapus secara berkala…???

    dasar antek salafy…!!!

    *bakar ban bekas*

  17. qzink666 Says:

    Biarin..πŸ˜€
    Saya adalah Tuhan disini, dan gak ada yang bisa melarang saya untuk melakukan apapun yang saya suka, kecuali si Matt itu disini..:mrgreen:

  18. Arwa Says:

    waah ada yang baru rupanya…,
    btw selamat buat kemenangan Sriwijawa FCnya bro…,
    tapi jangan terlalu senang dooloo.. masih ada musim kompetisi berikutnya.
    So pasti saya tetep dukung PERSIB…!

    ini ruang pribadi yaa..?
    bisa melayani hal-hal pribadi ya…?

    btw situ tarifnya berapa bro….?
    lagee butuh nihh….,

    wakakkkakkkkkkakkkkakkkk

    *ngakak guling-guling*

  19. qzink666 Says:

    Sriwijaya fc sampek dua tahun kedepan akan tetap menjadi yang terbaik, bro..πŸ˜›

    eh??
    *injek-injek*


  20. masa Tuhan kalah sama MattπŸ™„ ntar diketawain tuhan lainnya lho…

  21. qzink666 Says:

    Matt kan tuhan-nya tuhan, bro..πŸ˜†

  22. Arwa Says:

    ‘Sriwijaya fc sampek dua tahun kedepan akan tetap menjadi yang terbaik, bro..’

    jooh….wakakikikkukkuk.. emangnya situ tuhan bisa tau masa depan…

    itu fakta ataw interpretasi bro…?

    ndak rasional itu…!

    yang pasti dan nyata gw tetep dukung PERSIB.

    PERSIB anu Aing siah bel…!

    wahaahaaaahaa…….

    *lutju*

  23. qzink666 Says:

    Lha, saya kan sedikit tau sak jeroneng winara, bro..πŸ˜›
    jadi, meskipun ini interpretasi, tapi validitasnya mencapai 86 % bro..
    *KRS mode: ON*
    hidup laskar wong kito..

  24. Andrew Anandhika Wijaya Says:

    ckckck… Tuhan kok gontok-gontokan….

    hidup persebaya…!!

    *bakar ban bekas*

  25. qzink666 Says:

    he??
    Persebaya itu udah habis 3 tahun lalu..πŸ˜›

  26. Arwa Says:

    @ celo
    astagpirloh nirrohman warohim,
    ngantum itu salah nginterprestasi , niat ana kan cuma berkenalan biar ngakrab begitoo lagian ini kan ruang OOT serambi keluarga antah berantah.

    cekaakkeukkekkk…..
    hidup PERSIB …..!

    *ceburin Sriwijaya FC & Persebaya ke sungee*


  27. persebaya udah abis yak…??? ya maklum… ane kan bukan tipe olahraga… ane kan orangnya males (kecuali jogging ama renang) olahraga….

    btw, sedang jatuh cinta kah…??? kok tumben aktif nulis…

  28. qzink666 Says:

    Jatuh cinta dari hongkong?? Yang ada, saya lagi jadi pengangguran nih, bro.. Jadi ya daripada bengong, nulislah saya..πŸ˜›

  29. Andrew Anandhika Wijaya Says:

    wah saiyah sedang pasif menulis nih… maklum banyak kerjaan… *kipas-kipas pake bon utang uang seratus ribuan*

  30. qzink666 Says:

    ya.. ya.. ya..
    Profesi rentenir dimakan belatung memang menjanjikan masa depan yang bagus..πŸ˜€
    *siap2 minjem utang*


  31. jangan lupa tipsnya ada diblogg saiyah…. ntar saiyah kasi tips jadi rentenir handal degh…

    dikombinasikan untuk meraih trefik yang maksimal

    *dilempar meja tamu*

  32. kelandara Says:

    weh, ada ruang keluarganya.
    tapi kok isinya pada OOT ya
    seperti saya:mrgreen:

  33. Andrew Anandhika Wijaya Says:

    bukannya ruang keluarga memang buat OOT…??? atau buat bakar ban bekas…???

    *bakar ban bekas*

  34. qzink666 Says:

    @kelandara | celo

    disini memang surganya oot..
    Silahkan nyampah sekuat yg kau bisa..πŸ˜€
    tapi inget, komen disini akan dihapus secara berkala, cekakakakak..
    *tertawa salafy*


  35. dasar antek salafy…πŸ‘Ώ

    *bakar bendera wahabi*

  36. qzink666 Says:

    Hwakakakakak..
    *siap-siap memutilasi komeng yg masup*

  37. calonorangtenarsedunia Says:

    Sayah sakit perut..

    *numpang ngadu*

    Bro, minta id YM donk.

  38. qzink666 Says:

    qzink.rasydhi

    *seret mbak Hana ke toilet*

  39. calonorangtenarsedunia Says:

    oi, udah di add tuh. Jangan dicuekin kek.

  40. qzink666 Says:

    Bentar, mbak.. Saya lagi pake hengpon..
    Lagi males ke warnet..πŸ˜›

  41. calonorangtenarsedunia Says:

    oalah..

    pake hengpon tho. yo wes. tar aja kalo di warnet.

    jadi kita ceting di kolom komentar ajah?πŸ˜†

  42. qzink666 Says:

    udah kan?? Apa sih yang gak buat tante..πŸ˜€


  43. wah kiki qzink flirting….

    dasar antek salafy…

  44. qzink666 Says:

    he??
    *bakar celo bekas*

  45. Arwa Says:

    Kirim YMmu ke goen_saja@yahoo.com ntar gw add bro..

  46. Arwa Says:

    Zink besok tengah malam gw OL gw tungguin u bro..

  47. qzink666 Says:

    Wuih, tengah malam..
    Kayak mo manggil hantu, tauk..
    Tapi, woke lah..πŸ˜€

  48. Arwa Says:

    Gw mau manggil jin yg terbengis n tersadis bro……

  49. Arwa Says:

    Gw mau manggil jin yg terbengis n tersadis bro…… OK


  50. duh… lagi males baca postingan orang nih…. gw ngabsen disini aja degh….

  51. qzink666 Says:

    Dasar..πŸ˜€
    eh, beneran ya bro sampah saya berceceran di tempat lo??
    Mahap sengaja, bro..πŸ˜›


  52. sekarang tempat saiyah sepi sampah…. kenapa yaπŸ™„

  53. qzink666 Says:

    karena lo kejam pada para OOT-ers, honey…πŸ˜€

  54. Arwa Says:

    tzah …entenya kagak ada, ana dah nunguin, disini waktu lebih lambat 4 jam bro… ( baru jam 10 malem ) πŸ™„

  55. qzink666 Says:

    Kau bacalah email saya.. Ngerti kan?? Mosok saya umbar disini toh….πŸ˜€
    eh, email saya masuk kan, bro??

  56. Arwa Says:

    oce bos email lo dah gw terima :D: laen waktu aja kalee lagian no hengpong lo dah ada moga2 aja kagak ganti2. :D:

  57. qzink666 Says:

    Curaaaaaaaang..
    Bayarin koneksi gw, hikz…

  58. Andrew Anandhika Wijaya Says:

    saoyah kurang setuju dengan silogisme terakhir….

    pejuang memang pengacau…. tapi dia hanya mengacau pada sistem yang berjalan pada saat itu… bisa saja dia dihargai oleh sistem sebelumnya karena perjuangannya dia secara langsung atau tidak langsung ,ungkin bisa mengembalikan kedudukan sistem yang lama dan menggusur sistem saat ini…. jadi dia memang mengacau sistem yang dijalankan sekarang, tapi belum tentu mengacau sistem yang dijalankan sebelumnya ataupun yang akan datang….

    pangacau adalah pejuang yang gagal…??? I don’t think so…. dengan dia disebut sebagai seorang pengacau, berarti dia berhasil dalam perjuangannya membuat kekacauan… dia pejuang yang berhasil… dengan tujuan yang tidak disukai sistem….

  59. Andrew Anandhika Wijaya Says:

    tuan tampan: eh soir berhubung pulsa abis gw balesnya di ruang keluarga

  60. qzink666 Says:

    Bagaimana dengan che guevara??
    Bagi sistem bolivia jelas dia pengacau kan?? Tapi bagi rakyat sendiri dia kan pejuang..πŸ˜€
    jadi, menurut saya karena guevara kalah, maka dia tetaplah pengacau untuk sistem apapun selama konteksnya tetap bolivia..

  61. Andrew Anandhika WIJAYA Says:

    *ngakak kuda*

    kalo kek gini sapa yang dududz coba…. terima kasih anda memberikan contoh yang bagus….. hwakakakakakakakakakakak…..

  62. Arwa Says:

    wkakkkakkkkkkkkk… ada the twin euy… πŸ˜† mana yg azli mana palesuu.. ?

    but tetep aja keduanya jelek alias goreng dodonges

    wakakkkakkkk….hohihiiiiii…πŸ˜†

    *ngakak onta*

  63. qzink666 Says:

    Sialan lo!!
    Celo lagi kurang kerjaan tuh, komeng pake masuk daleman ane..

  64. Arwa Says:

    astagfirlohh..ada kuncennya tho😯

  65. Andrew Anandhika Wijaya Says:

    nggak bisa… gw si tuan tampan…. selalu tampan sepanjang massa…. dan selalu malas log-in atau log-out kalo nggak penting….😎

    kunce4nnya maelm ini dua

  66. Arwa Says:

    @ u both

    bijimanapun lo berdua kagak bisa ngimbangin kegantengan gua bro😯

    wakkakkkakkk

    *ngasah golok*

  67. Arwa Says:

    Tzah… Zink Kuncen yg atu lagi ke menong ya…?

  68. Andrew Anandhika Wijaya Says:

    ada nih,… kenapa cari saiyah…???

  69. qzink666 Says:

    *nyuru Celo dan Arwa berkelahi*

    saya jagoin sapa yaks??

  70. Arwa Says:

    wuakakkkakk……

    ngisi dafter adir pak guyu….. πŸ˜†

    *onta guanteng nan gagah perkasa*

  71. Arwa Says:

    saiya hadir pa guyu….

    kemenong aja pa….

  72. qzink666 Says:

    Ya, ada afa, nak….??
    Minta digampar kah??

  73. calonorangtenarsedunia Says:

    tong sampah beneran..

  74. qzink666 Says:

    Ibu minta digampar juga??

  75. Arwa Says:

    wah pak guyunya mayah…πŸ˜†

  76. qzink666 Says:

    ggrrrhh…πŸ‘Ώ

  77. Arwa Says:

    dooh sepi begonoh ndak ada kuncennya euy..πŸ˜€
    selamat berobat aja bro moga-moga lekas sembuh .

    cepat sembooh ya bro…πŸ˜₯


  78. lho ini kuncennya satu hadir… situ apa kabar…??? saiyah lagi sakit… makanya nggak muncuyl…

  79. Arwa Says:

    Sakit kok dipiara? mending cepet2 aja buang. Nooh Kunceng atu dah sembuh tu zink…

  80. calonorangtenarsedunia Says:

    Masih tong sampah rupanya…

  81. Arwa Says:

    nyampah lagee aahhh….. mumpung ada tong sampah:mrgreen:

  82. qzink666 Says:

    @Arwa | Ndru | Hana
    dasar orang aneh..πŸ‘Ώ

  83. Arwa Says:

    Wu..hahaha..Haha… xd itu apaan cah tampan?….

  84. chiw Says:

    jadi, kamu sudah mau ber… *hmmmpfff*

    *dibungkam tiba tiba*

  85. qzink666 Says:

    @chiw
    BUNGKAM PAKE KARUNG BODOL…
    *EH, MAAF CAOPSLOCK KEPENCET*


  86. #arwa…πŸ˜„ itu smiley buat orang yang ketawa girang banget gitu… sering dipake di porum-porum anime lol… temennya XP kalo XP smiley buat orang melet dengan girang gitu…


  87. eh, sejak kapan itu bisa ganti header?
    or lebih tepatnya…
    sapa yang gantiin headernya?

    *lari terbirit birit ke klaten*

  88. qzink666 Says:

    @iblis betina di atas gw
    nyoba pasang yg inih, ternyata jelek.. Tapi mo di ganti lagi keburu males, jeung..πŸ˜€


  89. bilang aja ndak bisa ngganti, n digantiin orang!
    susah amat bilang gitu?

  90. qzink666 Says:

    Terserah lo deh..:mrgreen:

  91. chiw Says:

    oke…

    perlu gw umumkan pake sepiker kalo Qzink gabisa ganti heder?

    penting nggak sih
    😐

  92. chiw Says:

    blogrollnya blom nongol juga Bung?

    makanya… ada akses internet…mbokya dimanfaatkan…

    :mrgreen:

  93. qzink666 Says:

    Seleb gak perlu blogroll..😎

  94. chiw Says:

    hooo… jadi situ seleb ya?

    *menjura*

    kalo gitu, jangan ganggu kehidupan kami…

  95. qzink666 Says:

    Ih, GeeR stadium mampus nih anak..πŸ˜›

  96. chiw Says:

    yang Ge-eR tuh kamu Zink…

    aneh😐

  97. qzink666 Says:

    Ah, komen ke 100 diamankan dolo..:mrgreen:

  98. Arwa Says:

    Doooch Seyuuu…. Saiyoh Nontoon adjo bejimeno bro..? Wuakakak…

  99. daeng fattah Says:

    Saya bersaksi tidak ada tuhan kecuali ilusi


  100. @atas ane : gyhahaha… Hebabh dunk bisa kenal apa tuch ilusi…

  101. qzink666 Says:

    @Arwa
    nonton paan, bro??

    @Abu hashi al-majnuni
    salam kenal juga.. :))

    @daeng fattah
    aku bersaksi tiada tuhan….πŸ˜€

  102. blogger tanpa blogg Says:

    aku bersaksi tiada orang yang bisa mengganti header blogg ini kecuali gw…

    sidebar udah dibenerin ya…???

    sori… laptopku kena trojan… jadi ya gitu.. males mendadak…

  103. qzink666 Says:

    Udah dunks.. Gw kan pinterr..πŸ˜€

  104. jiki Says:

    cuman mo lewat aja koq

    *siyul2 santai*

  105. c e l o Says:

    sakit hatiku~~~ remuk jantungku~~~
    *siyul siyul*

  106. Arwa Says:

    Ora mude

  107. Arwa Says:

    Nunggu tulisan berikutnya…

  108. plain love Says:

    theenya jelek….

    yah sejelk yang punya blogg sihπŸ™„

  109. plain love Says:

    *theme maksud gw

    typo,,, sibuk kuliah sih…

    *onlen dari dalem kelas*

  110. C4ndra Says:

    wah sepi banget ruang keluarganya si celo kemana ya…? :rol:

  111. qzink666 Says:

    @C4ndra
    sekarang udah pada pindah ke jejaring soksial, blog pun jadi sepi, hikz..πŸ˜₯

  112. emina Says:

    haloo
    *ngaso di ruang keluarga*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: