Hanya Apdet, Tak Lebih!!

Maret 14, 2009

Setelah sekian lama baru bisa menyentuh keyboard kompi warnet lagi akibat kelamaan melacur demi ngebulnya asap dapur, maka pada kesempatan ini pun saya ingin update blog yang entah sejak kapan saya terlantarkan ini.

Tapi ya itu tadi, ketika kesempatan mewah itu muncul -ngeblog dan status sebagai blogger bagi pelacur hidup seperti saya merupakan sebuah kemewahan- persoalan lain pun muncul, yaitu saya bingung mau nulis apaan.. nulis soal kegagalan saya selaku suami merangkap ayah untuk memberikan kehidupan yang layak buat anak dan istri jelas tidak mungkin, karena selain itu akan terlihat seperti orang gila yang menelanjangi diri sendiri juga tentu saja hanya akan mengundang komentar-komentar penuh caci maki dari Siwi, Goop, May, Edy, kak Hanna, Bedh, Brainstorming, Celo dan Joyo.

Ngomongin ribetnya filsafat Nietzsche, Sartre, Kant, dan seabrek tokoh eksistensialisme lainnya juga bukan pilihan bijaksana. Otak saya hanya bisa dipake buat mikirin yang rumit-rumit hanya ketika urusan perut dan selangkangan terpenuhi. Jadi, itu pun jelas tidak mungkin jika mengingat keadaan saya saat ini.

Nulis tentang tips and triks berburu dolar lewat google adsense?? Sinting, mana punya saya ilmu begituan. Kalaupun punya, tentunya akan saya pake sendiri dan tak sudi digratisin disini. Saya pake sendiri. Saya melacur di internet biar saya bergelimang dolar hingga pendapatan saya perbulannya lebih besar dari gaji anggota legislatif yang kerjaannya cuma numpang terkantuk-kantuk di senayan itu.

Ngomongin tentang betapa ganteng dan lucunya Varius Balin anak saya yang sudah mulai bisa ngoceh meski patah-patah. Betapa dia selalu terlongo-longo kagum demi melihat kegantengan wajah ayahnya. Ah, sepertinya itu pun tak mungkin karena hanya akan membuat teman-teman saya yang masih lajang mengiri pada saya. Dan tentu saja, saya pun tak mungkin tega melihat mereka mengiri pada saya. Itu hanya akan menyakiti hatinya dan pada akhirnya membuat mereka bersedih dan semakin merasa kesepian.

Membicarakan tentang moralitas seseorang atau suatu golongan untuk kemudian menggarisbawahi dukungan diam-diam saya terhadap satu moralitas tertentu pun tak mungkin saya lakukan. Saya bukan seperti mereka yang terus-menerus mengabarkan kebenaran, begitu pula sebaliknya, saya bukan pula seperti mereka yang terus-menerus mengabarkan keburukan. Toh, bagi saya, dari sudut sini, di titik ini keduanya selalu seperti sedang mengejek cara berfikir manusia. Saya tidak sehina itu..

Lalu apakah saya lebih baik membahas sesuatu yang sudah pasti saja seperti betapa masyarakat itu mengerikan dan betapa kebenaran itu busuknya bukan main. Ataukah tentang hal ikhwal yang lebih pasti lagi semacam betapa Negara itu anjing dan betapa manusia, berjumlah 8 milyar dan akan terus bertambah, tak lebih dari sekedar kumpulan agen-agen dari perusahaan biro iklan tak terpermenai yang bermuka manis dan culas dan bohong dan dengan hormat menyebut dirinya sebagai peradaban. Statmen-statmen seperti itu buat saya terlalu membosankan dan mengulang-ulang, saya pikir. Jadi itu pun tak akan saya lakukan.

Jadi? Jadi ya saya tidak akan ngomongin apa-apa, dari pada membahas sesuatu tapi malah akhirnya keceplosan atau sok tahu karena tak punya ilmunya, sekedar pamer, atau pun membahas sesuatu yang semua orang sudah tahu, mendingan saya tak membahas apapun dan hanya update blog ini demi mengukuhkan diri bahwa saya masih blogger meski belum bisa korupsi kecil-kecilan lewat koneksi kantor… *ngelirik Goop dan Edy*

ps. sengaja tanpa link sama sekali. soaalnya blog milik orang-orang yang saya sebut diatas itu tidak penting sama sekali dan bukanlah selebblog…:mrgreen:
*menghindari timpukan*

8 Tanggapan to “Hanya Apdet, Tak Lebih!!”

  1. goop Says:

    ah, terserah mau ngomong apa kau, bro:mrgreen:
    yang pasti senang mengetahui kau masih menulis, paling tidak itu menunjukkan:
    1. kau masih bernafas dan hidup
    2. kau memiliki uang untuk ke warnet
    ngga tahu itu perlu kau syukuri atau tidak, tapi kemarin waktu saya menganggur saya mensyukurinya, hehehe…
    ps: doakan korupsinya tidak membesar, ya. cukup kecil-kecilan aja -asemmm, siapin timpukan-

  2. edy Says:

    lho saya kan kerja dibayar untuk ngeblog๐Ÿ˜›

  3. Ina Says:

    welcome back…๐Ÿ˜€
    kapan nulis lg?

  4. sitijenang Says:

    :mrgreen: semua sudah pernah ditulis, tapi belum tentu dari segala kemungkinan perspektif kan๐Ÿ˜Ž

  5. regsa Says:

    ah..mase bisa aja๐Ÿ˜€
    mbok diceritakin sedikit tentang anaknya, biar saya kepingin untuk mbikin anak

  6. chiw Says:

    ๐Ÿ‘ฟ

    apdet sih apdet, tapi kenapa kau tak pernah menghubungiku?

    aku tau, istrimu pasti kangen padaku!
    ๐Ÿ˜ˆ

    karena selain itu akan terlihat seperti orang gila yang menelanjangi diri sendiri juga tentu saja hanya akan mengundang komentar-komentar penuh caci maki dari Siwi, Goop, May, Edy, kak Hanna, Bedh, Brainstorming, Celo dan Joyo.

    tenang saja bro… aku nggak bakalan mencaci maki engkau kok, dasar suami dan bapak bego!
    :mrgreen:

  7. qzink666 Says:

    @goop
    komeng pa menejer ini semakin hari semakin bijak dan seksi aja..๐Ÿ‘ฟ

    @edy

    lho saya kan kerja dibayar untuk ngeblog

    Dasar blogger sinting..๐Ÿ™‚

    @Ina
    Lha, inikan udah nulis, Na?

    @sitijenang
    berbeda bijimane, bro?
    ah..mase bisa aja

    Regsa

    mbok diceritakin sedikit tentang anaknya, biar saya kepingin untuk mbikin anak

    mbikin?? Emang udah punya pabriknya, bro?:mrgreen:

    @chiw

    apdet sih apdet, tapi kenapa kau tak pernah menghubungiku?

    Kemaren gw tilpun pake emtri orang katanya kau lagi naik motor..๐Ÿ‘ฟ

    Ah, hinalah terus, Wi.. Sampe kau puwasss..๐Ÿ˜ฆ


  8. Jadi? Jadi ya saya tidak akan ngomongin apa-apa,…

    Heks…
    Gak akan ngomongin apa-apa kok sampai NDOBOSIN sampek 9 paragraf. Gimana klu NGOMONG yah….

    Kabuuuuuuuuuuurrrrrrrrr….

    Met balik NGOCEH lageh Prend..keks..keks..


Tinggalkan Balasan

