Nama Buat Anak

November 28, 2008

Sekarang Tita lagi mules-mules.. Kata dokternya sih baru pembukaan ke 3, gak tahu apa maksudnya dengan kalimat itu. Lagi pula saya gak peduli jeh..

Yang sekarang aku bingung, sampe anak kami yang sebentar lagi nongol ini, saya sama sekali belum punya stok nama buat si calon anak..

Lha makanya, kalo ada teman-teman yang pengen nyumbang nama, akan saya tampung untuk kemudian saya seleksi.

Ketentuan :
-Nama harus unik
-Nggak Pasaran
-Punya arti..

Bagi yang usulan namanya saya pilih, bakal dapat hadiah istimewa dari saya berupa ucapan Terimakasih.
Kenapa hadiah itu istimewa, karena seingat saya, dalam umur yang setua ini saya baru 4 kali benar-benar mengucapkan terimakasih dengan sungguh-sungguh dan bukan sekedar baso basi. Maka jika beruntung, anda akan menjadi orang ke5 yang dapat ucapan terimakasih itu.

Demikianlah
-up-

31 Tanggapan to “Nama Buat Anak”

  1. chiw Says:

    kasih nama Chiw aja…

    ato Siwi…

    itu kalo perempuan…

    sebab, dia bakalan jadi anak yang hebat, ya… gak jauh beda sama yang nulis komen ini lhaaa…
    ๐Ÿ˜Ž

    tapi mending enggak ah!
    seorang anak dengan nama Siwi atau Chiw itu sudah selayaknya dapet bapak yang waras, bukan bapak sinting kayak kamu, ZinK!:mrgreen:

  2. qzink666 Says:

    @Edy ~ Siwi
    Ogah.. Terlalu pasaran.. Topeng monyet yg biasa ngider di tempat gw juga pake nama itu..๐Ÿ˜€

  3. goldfriend Says:

    Gimana kalau gabungan nama bapak-ibunya ?๐Ÿ˜†

  4. chiw Says:

    #om fertob Goldfriend
    jangan Om! terlalu mengerikan! nama ibunya sih keren, nama bapaknya yang serem!๐Ÿ˜†


  5. Cihuy, skrg gw punya anak!! Laki2 ganteng dgn bobot 3 Kg tadi jam 11 udah lahir!! Selamat datang di negeri cabul, anakku!!! Untung anak gw gak mirip Siwi, May, Goop, Joyo, Celo, Ican, Edy dan Bedh, hwakakakakakak..
    *sujud sukur pada semesta*

    @Fertob
    hwaduh.. Keren sih, tapi…

    @Chiw
    Hinalah terus Wi..

  6. goldfriend Says:

    @ Qzink :

    Selamat Zink. Kira-kira anaknya bisa seperti Nietzsche ?๐Ÿ˜† eh, gimana kalau nama anaknya Nietzsche..!!! Biar nanti orang lain bisa keseleo lidah kalau ngucapin namanya.๐Ÿ™‚

    @ Chiw :

    namanya yang mengerikan atau wajahnya yang mengerikan ?:mrgreen:

  7. chiw Says:

    #goldfriend

    @ Chiw :

    namanya yang mengerikan atau wajahnya yang mengerikan ?

    dua duanya Om:mrgreen:

  8. qzink666 Says:

    @Fertob
    Nietzsche?? Keknya gak cocok buat lidah cirebonan tuh, om..๐Ÿ˜†

    @Chiw
    bisa berhenti ngece gw ga??๐Ÿ‘ฟ

  9. alexยฉ Says:

    Kasih nama apapun boleh, Bro…

    Yang jangan lupa itu, tambahin angka 666 atau 999.Asal jangan 69 saja๐Ÿ˜†

  10. chiw Says:

    @Chiw
    bisa berhenti ngece gw ga??

    enggak… weeeekkk…
    :mrgreen:

  11. qzink666 Says:

    @alex
    hwaduh.. 666?? Gw gak mau anak gw sesinting gw bro..๐Ÿ˜†

    @Siwi
    Dasar orang gila..๐Ÿ‘ฟ

  12. chiw Says:

    elo yang gila!๐Ÿ˜ˆ

  13. qzink666 Says:

    @Siwi
    Lo!!!๐Ÿ‘ฟ

  14. chiw Says:

    Elo yang gila pokoknya!๐Ÿ‘ฟ

    bapak yang bener, meluk anaknya dan ada di sisi istrinya waktu dibutuhin, bukannya ngehujat hujat gak jelas ke temennya

    *siyul siyul*

  15. qzink666 Says:

    @Siwi gila Piranti

    ini gw lg di samping anak bini gw sambil chatting sama bedh & om Edy..๐Ÿ˜€ bilang aja lo ngiri sama gw, wek..

  16. alexยฉ Says:

    Waduh! Ini jadi perang saudara๐Ÿ˜ฏ

    *nonton sambil ngerokok*๐Ÿ˜›

  17. qzink666 Says:

    @alex

    Hush.. Dilarang ngerokok disini..
    *sawut rokok di bibir Alex*

  18. lovepassword Says:

    Kalo namanya lovepassword pasti nggak ada kembarannya di Indonesia. Tapi nggak usahlah itu kan merek gw. Ntar anak lo dikira lovepassword bajakan lagi.

    Gimana kalo namanya klepon saja? Klepon itu makanan sehat ijo. Keren nggak ? Sekaliyan menggalakkan penghijauan.

    Namanya : kleponiese.

  19. qzink666 Says:

    @Lovepassword
    Sayangnya saya udah kasih nama anak saya, bro..:mrgreen:

  20. Mbelgedezโ„ข Says:

    Selamat ya boss….

    Rasanya lengkap sudah sebagai seorang laki-laki…. ๐Ÿ˜‰

  21. qzink666 Says:

    @mbah Mbel

    Terimakasih, mbah..๐Ÿ˜€

  22. C4ndra Says:

    Wah sumpah sayah kagak bisa ngebayangin lonjakan semangad n fighting spirit setelah kelak qzink junior lahir…..๐Ÿ˜†
    yang pasti langit pasti akan semakin cerah , hari-hari akan jauh lebih berarti dan yang pasti udara pagi akan terasa lebih segar. Saya jamin kagak akan sesak dan pengap seperti yg dulu2 itu.. tul kan bro …?:mrgreen:

    saya cuma nyumbang calon nama neh untuk calon qzink junior ya mudah2 anaknya cewe biar cantik kayak ibunya. soalnya kalau cowo , saya kagak bisa ngebayangin deh…., pasti kagak bakalan jauh…๐Ÿ˜†

    Sepertinya “Neng Ijte” keren tuh bro ampir miyip kayak Nietzsche yang kepeleset di sawah….wkakakkakakakakk ๐Ÿ˜†
    sumpah bro ini Majalenka sangad euy…๐Ÿ˜†

    pokok na mah selamet ya bro.

  23. C4ndra Says:

    numpang OOT

    Zink ane dah lama banged gak berdakwah , ada bocoran wangsit baru gak neeh.๐Ÿ˜‰

    *pendakwah yg lagi nunggu orderan*

  24. qzink666 Says:

    @C4ndra

    Sayangnya anak saya cowok, bro..:mrgreen:

  25. lovepassword Says:

    Lha terus namanya kamu pilih yang mana? Bocorin dong.

  26. CY Says:

    Hmm… kalo dilihat kronologisnya, ada postingan ttg selaput dara kemudian ttg anak, dan selanjutnya mungkin kenakalan remaja, lalu ujung2nya balik lagi ke selaput dara wakakakaka

  27. Mr. Brain Says:

    jadi lu namain siape bro??
    ada ide nih dari gua.. gimana kalo Muhammad Yesus aja keren tuh๐Ÿ˜†


  28. Having read this I believed it was rather informative.
    I appreciate you finding the time and energy to put this
    content together. I once again find myself personally spending a significant amount of time
    both reading and commenting. But so what, it was still worthwhile!


Tinggalkan Balasan

