DIBAJAK LAGI!

Juni 5, 2008

Yak! akhirnya Saya berhasil membajak blog orang gaptek ini!:mrgreen: *sambil melirik Goop, kali aja tersinggung๐Ÿ˜† *

yak, jadi si Gaptek satu berjudul Qzink ini akan segera melangsungkan hajatan resepsinya tepat seperti informasi yang seperti tertera pada poster undangan tersebut.

Menurut Qzink, karena resepsi ini dirancang dengan konsep naturalis banget (mau nyebut ndeso kok ya nggak tega Zink…:mrgreen: ), jadi, beliau berpesan : buat yang alergi alam yang tenang dan damai (alias alam pelosokan) dilarang datang!!!

sudah itu dulu deh… mbajak itu nggak boleh banyak banyak katanya…

ps. Zink, kalo kurang puas sama postingan ini, benerin sendiri ya!

:mrgreen:

tertanda,

Siwi alias Mrs. ********* ๐Ÿ˜ณ

.

.

.

.

.

Tambahan dari sang korban pemerkosaan pembajakan:

    1. Undangan di atas di desain oleh: Manusia berselera aneh bernama MAY AIRIN
    2. Undangan di atas tidak ditujukan untuk yang tidak punya jiwa petualang
    3. Bagi yang berniat datang, saya ucapkan “Selamat datang di dunia tanpa peradaban”
    4. Bagi yang ngerasa mengenal saya tapi tidak berniat datang silahkan kirimkan saja kadonya ke alamat saya, atau kalo nggak, saya sumpahin bisulan di selangkangan.. *ngakak iblis*
    5. Saya tidak menerima kondanganan dalam bentuk doa, tapi duit.. duit.. duit.. duit dan tentu saja laptop! *ngarep.com*

      33 Tanggapan to “DIBAJAK LAGI!”

      1. goop Says:

        yeah…
        sebuah gedung bioskop bernama cidenok sudah menunggu..
        baiklah, kita ambil tiket ke sana, gratis kok
        *ngacooo*
        nama gedung bioskopnya kurang menjuwal๐Ÿ˜†

      2. tukangkopi Says:

        ah, apa ini? kok ndak jelas. bisa-bisa terjadi distorsi informasi nanti..๐Ÿ™„

      3. edy Says:

        itu nama aslimu?๐Ÿ˜›

      4. daengfattah Says:

        siapa yang buat ni posting ya?


      5. #Goop
        iya, Paman! nama bioskopnya ndak keren blas!:mrgreen:

        #tukangkopi
        jelas banget kok Yud! dateng yaaa…

        #edy
        bukan lah…:mrgreen:

        #daengfattah
        ya saya doms ah๐Ÿ˜Ž

      6. takochan Says:

        afa ini?๐Ÿ™„


      7. undangan Jeng…

        jeng takochan ikut?

      8. goldfriend Says:

        Jadi Siwi berperan sebagai apa di acara ini ?

        pengiring pengantin ?
        penari dansa ?
        humas ?
        atau….
        provokator ?
        :mrgreen:

      9. zal Says:

        ::awak nak kawinke…

      10. alexยฎ Says:

        Ini blog kok jadi dibajak-bajak terus๐Ÿ˜•

        *ndak ngerti mode ON*

      11. qzink666 Says:

        HAH.. BLOG SAYA DI BAJAK OLEH PENGGEMAR LAGI???
        *Pura-pura kaget*

        *ngeloyor pergi*

      12. sitijenang Says:

        jaaah.. ini tema saya yg dulu… dilorot?๐Ÿ˜€

      13. takochan Says:

        ooohhh.. om tupai qzink mau nikahan?:mrgreen:

        Ini jeng Siwi ngepens banget sampe bajak2 ya?๐Ÿ˜›

      14. mbelgedez Says:

        Ndak mudeng sayah….
        ๐Ÿ™„

      15. suandana Says:

        Nikah???๐Ÿ˜ฏ
        SELAMAT ya…:mrgreen:

      16. azaxs Says:

        Walah… aku pikir blog ini sekarang direntalkan.. ee…
        Selamat2!!:mrgreen:

      17. Kang Herry Says:

        Pakaian undangan harus menyesuaikan dong.. Masa pake jas ato batik sih…

      18. jiki Says:

        heh siapa yang nulis bagian manusia berselera aneh itu????

        siapa???!!!
        siapa???!!!
        siapa???!!!

        saya gak terima
        *nangis guling2*

        btw ki, cidenok ma cinema ternyata kakak adek loch

        jiakakakak

      19. jiki Says:

        o iya..
        kelupaaan

        bagi yang belum tahu, yang menjadi suami itu yang namanya ditulis pertama

        jadi qzink disitu sebagai……

        -pulang-

        *puwas*


      20. # sitijenang
        Iya ya, om..๐Ÿ˜›

        # takochan

        Ini jeng Siwi ngepens banget sampe bajak2 ya?๐Ÿ˜›

        Dia emang fans berat saya.. Semua orang juga tau kali, jeung..๐Ÿ˜†
        *digaplok suami Siwi*

        # mbelgedez
        kalo gak ngerti, ngacung dunks, mbah..:mrgreen:

        # suandana
        Tentu saja saya nikah, terus-terusan melacur membujang itu bikin sabun cepet habis..๐Ÿ˜€

        # azaxs
        Berminat?? Murah kok..๐Ÿ™„

        # Kang Herry
        Iya, kalo mau dateng cukup pake kaos oblong sama celana jeans aja, kang.. Kan kopdar bersama Qzink..๐Ÿ˜€

        # jiki
        Situ kan emang berselera aneh, Jeung..
        gak nyadar yak??:mrgreen:

        BTW, GUE YANG JADI SUAMINYA, DODOLLLL!!!
        *kepsloknya kepencet*


      21. Nyiapin obat bisul๐Ÿ˜•

      22. qzink666 Says:

        DENGAN INI SAYA BERITAHUKAN KEPADA YANG BERNIAT DATANG SEBAIKNYA DIBATALIN LAGI.. KARENA KALAU ANDA MEMAKSA DATANG, KALIAN AKAN KECEWA.. KENAPA?? KARENA DARI 50 UNDANGAN YANG SAYA KIRIM KE TEMAN-TEMAN BLOGGER, CUMA SATU ORANG YANG MEMASTIKAN DIRI DATANG..๐Ÿ˜€

      23. Irwan Says:

        Lg males banget nulis nih…….
        Mo Dong Di BAJAK…..

      24. bedh Says:

        duh maap bro sepertinya daya nggak bisa datang
        salam aja yah
        moga langgeng

        *menjura dengan sangat

      25. bedh Says:

        eyalah salah ketik
        maksudnya saya bukan daya
        sekali lagi …. maap yahhhh

        segannnnnnnnn!!!!!!

      26. Rizoa Says:

        inilah…. hwe. indonesia???!

      27. Rizoa Says:

        inilah…. hwe. indonesia???! nyambung enggak..๐Ÿ˜ฆ

      28. Rizoa Says:

        aku juga enggak donk

      29. esensi Says:

        Holah… ternyata kesampean jg toh…
        selamet deh, moga aje langgeng,

        *pulang, ketinggalan info*

      30. eMina Says:

        selamat menempuh hidup baru, barakalloh…ya ^^

        maaf ga bisa datang ke resepsinya, sebetulnya udah ditanya aki herry, tapi mina ga bisa datang.
        maaf ^^


      Tinggalkan Balasan

      Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

      Logo WordPress.com

      You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

      Gambar Twitter

      You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

      Foto Facebook

      You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

      Foto Google+

      You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

      Connecting to %s

      %d blogger menyukai ini: