Kosong Sama Kosong

April 4, 2008

emosi lama masih terbawa saat pertama
masa lalu membuat saling tak percaya
frustrasi mendorong alam bawah sadar kita
tuk lakukan hal gila yang tak terduga…

dekat-dekatlah dariku
menangislah dipelukku

kubersihkan muntahmu dan kubilas dengan air
kukecup senyummu yang mengandung sesuatu
kau belai marahku dengan berikan kelembutan
dan kau sadari ceritaku penuh dendam

jangan jauh-jauh dariku
menangislah di pelukku

tatapmu yang kosong samakah dengan mataku?
jiwamu yang kosong samakah dengan dadaku?

jangan kau pergi dariku
menangislah bersamaku

*****

Ketika ada seseorang (lawan jenis tentunya) yang menyanyikan lagu slank di atas dengan petikan gitar dan penuh penghayatan sambil ditingkahi bunyi hujan yang memukul atap kafe di suatu sore yang udara berasa strawberry, apa yang terjadi dengan perasaanmu?
Kalau yang terjadi dengan saya adalah; “Diamput, saya jatuh cinta lagi!!” πŸ˜€

*meleleh*

.

.

.

Ps: lirik lagu di atas adalah milik slank yang berjudul ‘kosong sama kosong’ dari album 7.

39 Tanggapan to “Kosong Sama Kosong”

  1. edy Says:

    waduh kok meleleh?

    *masukin qzink ke kulkas biar beku lagi*

  2. 311thoth Says:

    selamat kalo begitu.πŸ™‚

  3. tukangkopi Says:

    habis melacur dimana kok bisa jatuh cinta lagi?

  4. calonorangtenarsedunia Says:

    Jatuh cinta lagi.. Lagi2 ku jatuh cinta.. Aku jatuh cinta kepada setiap wanita..

    Gitu kan memang isi hatimu, Q?πŸ˜†

  5. chiw Says:

    sepertinya Dana tau, kalo postingan ini buwat dia…
    :mrgreen:

    makanya Zink…belajar maen gitar…masak lawan jenisnya yang maen gitar…😎
    bukan emansipasi namanya, tapi kamu yang memalukan!😎
    πŸ˜†

    eh, udara berasa setroberi itu kek gimana emang?

  6. azaxs Says:

    oo gitu ceritanya… ko diamput?πŸ˜€

  7. syahbal Says:

    assalamualaikum..

    cinta.. itu suci.. itu murni.. itu tinggi..
    sneng lagu yg ntu..

    @joyo
    tuh mas kt qzink jg sama lawan jenis.. jgn sama sesama jenis..
    *kabur*

  8. lisaontheblog Says:

    salam kenal

    sebelum komen, mo tanya mas :
    diamput tu sejenis apa ya?
    hehe..

    http://lisaontheblog.wordpress.com

  9. Nazieb Says:

    Ohhh.. kalo itu terjadi sama saya sih, saya pasti akan ketiduran..
    :mrgreen:

  10. qzink666 Says:

    @311thotπŸ˜†

    @tukangkopi
    di perempatan deket jembatan layang itu lho, bro..πŸ˜›

    @Hana COTS
    hwakakakak.. kamu ketahuan selera musiknya..:mrgreen:

    @danalingga
    oh..

    @Siwi

    eh, udara berasa setroberi itu kek gimana emang?

    itu lho, kek kalo kita abis makan kepala cewek mungil erorr..πŸ˜€

    @azaxs
    yupe, diamput memang..

    @Syahbal
    keselamatan juga atasmu..

    Lha, baru tahu toh kalo Joyo itu bisex?
    Emang dia nembak kau juga ya, bro??
    Pantesan kalian tiap ketemu selalu kek kucing mau kawin..πŸ˜†
    *kabur sebelum Joyo dateng*

    @lisaontheblog
    diamput adalah sejenis makanan pokok dari Surabaya, jeung..:mrgreen:

    @Nazieb
    untung tidak terjadi padamu, bro..πŸ™‚

  11. chiw Says:

    oooh…

    romantis donk…

    *mengingat sepenggal malam bersama seseorang*
    😳

  12. qzink666 Says:

    @atas gw
    Aaaarrrggh..πŸ‘Ώ
    btw, sorry ya smsnya baru saya balas tadi..😎

  13. chiw Says:

    ndak usah cemburu gitu poo…

    kayak kamu njomblo aja!

    *siyul siyul*

    sudah, jangan ganggu ketentraman hidup kami berdua.
    sana sana…

    syuuuuuuuuh

    *merapal mantera pengusir syetan*

  14. qzink666 Says:

    Lha, saya kan cuma bales sms-mu yang ay lap yu itu..
    Tapi sori agak telat, soale abis ngurus sesuatu dolo..
    Yawdah, saya balas juga disini sekali lagi deh.. I Love You too, honey..

  15. chiw Says:

    fitnah itu lebih kejam daripada tidak memfitnah!
    πŸ‘Ώ

  16. qzink666 Says:

    Akuilah, sayang..πŸ˜€
    *muntah darah*

  17. joyo Says:

    weks melele apa nya ni bro?? hujan2…πŸ˜€

  18. regso Says:

    Langsung dilanjut nyanyiin Telanjang masih dari slank yg berirama reggae itu..

    tentu smakin meleleh sejadi-jadinya:mrgreen:

  19. Hanna Says:

    selamat dengan cinta barunya, ya. doa kakak moga sukses selalu.

  20. qzink666 Says:

    @joyo
    meleleh…..πŸ˜€

    @regso
    buka-bukaan di depanku sambil… telanjang..:mrgreen:

    @Hanna
    terimakasih, kak..


  21. Hmm….kalau ada yang menyanyikan lagu Slank dengan gaya yang begitu, saya bisa merasa muda lagi…:mrgreen:

  22. qzink666 Says:

    lha, bukannya kau masih muda, bro???
    atau emang udah tuir???

    *di gaplok DeBe*

  23. G Says:

    Wah, ndak sejenis aja bung?πŸ˜†

  24. daeng fattah Says:

    Perasaan saya kagum, tuh cewek pasti anak band yah?

  25. qzink666 Says:

    @G
    emangnya situ??πŸ˜€

    @Daeng Fattah
    ga kok, bro.. Cuma kebetulan dikaruniai keahlian bisa maenin gitar..

  26. bedh Says:

    huhuhu
    akhirnya dirimu sembuh juga yahhhh
    selamat deghhhπŸ˜€

  27. Irwan Says:

    Hati2 Halusinasi tuh, kamu doang yg liat tu orang, bau kemenyan jadi berasa strawberry

  28. qzink666 Says:

    @bedh
    gak usah cemburu gitu dunks, sayang..πŸ˜„
    you’re always in my heart kok..πŸ˜€

    @irwan>
    wekk..😯

  29. suandana Says:

    wah, jatuh cinta lagi?? selamat ya…


  30. Kaluw sy keknya cukup ngasih duit recean aja… *siap2 ada ngamuk*


  31. sepakat ama Bedh aja deeeeh…


  32. April 7, 2008 pada 4:33 pm

    qzink666

    @bedh
    gak usah cemburu gitu dunks, sayang..πŸ˜„
    you’re always in my heart kok..

    😯

    ternyata Zink… penyakit homokmu nggak sembuh sembuh juga!😑

    kasihan calon istrimu!

  33. rumahteduh Says:

    hai qzink, piye kabare? apik? btw, ada kenal gak sama anak-anak teater tangga?

  34. unai Says:

    haha saya suka endingnya…ehm diamputnya ituπŸ˜›

  35. dEEt Says:

    kosong – satu aja dunk mas..
    *biar kyk hsl MU semalam*:mrgreen:

    aiihh, gi jatuh cinta??
    ama mas bedh??! xp
    *itu mah dt udah tau dr dulu kalee..*πŸ˜†

  36. morishige Says:

    khukhukhukhukhukhu….
    i love nature more….:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: