Bunuh Diri

Maret 3, 2008

Argh..dasar buduk..antek salafy..!! dari kemaren perasaan gw siyal terus.tau g?waktu pulang tadi untuk pertama kalinya aku mikir “enak kali ya bunuh diri”…:((

from: +628564xxx43xx

Hwakakakak.. SMS di atas saya terima dari seorang teman yang dikenal dengan pribadi yang easy going, sedikit temperamental, egois, sangat-sangat mengagungkan rasionalitas, dan mengaku nggak pernah jatuh cinta.
Aneh saya pikir, kenapa orang macam dia tiba-tiba punya niat konyol seperti itu cuma gara-gara kesialan-kesialan kecil yang menimpa hidupnya sepanjang hari itu. Saya penasaran, kemudian saya pun membalas sms itu

Yawdah, bunuh diri gih..sekalian kalo udah mati tlg kasih tao gw surga neraka itu ada ga…:D

to: +628564xxx43xx

Kejam ya balesan sms saya? Gimana coba kalau tiba-tiba tuh bocah benar-benar bunuh diri? Tapi nggak gitu juga sih, saya tau betul dia bakal mikir seratus tiga kali untuk melaksanakan ide konyolnya itu. Dan benar saja sodara-sodari, beberapa detik kemudian datang lagi sms dari dia

Ga jadi ah..ya gw pikir kalo kematian tu ga berat d gw,tp berat d orang yg gw tinggalin..jd gw coba bertahan dulu sampe yg ngerasa berat kalo gw mati tinggal dkt.

from: +628564xxx43xx

Hmmm.. Sampai di titik ini saya menyimpulkan bahwa ternyata pada banyak kasus kadang alasan orang untuk bunuh diri itu tak harus dipicu oleh hal-hal yang krusial dan penting macam penyakit yang tak kunjung sembuh, dililit hutang, kelaparan dan sebagainya, tapi bisa juga di karenakan oleh hal-hal sepele macam diputus pacar, kehilangan korek gas kesayangan, laptop kena virus, tulisan di blog nggak ada yang komen, bosan, atau bahkan tanpa alasan sama sekali.
Coba deh lihat Kurt Cobain. Apa sih yang nggak dia punya? Band yang lagi di atas, terkenal, istri bohay, duit banyak. Tapi kenapa dia memutuskan untuk bunuh diri dan meninggalkan semua yang dia punya? Siapa yang tahu kalau ternyata dia bunuh diri hanya karena hal sepele.. Bisa saja kan awalnya dia hanya kehilangan korek gas ketika pengen merokok, kemudian karena nggak juga ketemu tiba-tiba percikan spontanitas dari dalam jiwanya mengatakan, “Asik kali ya kalo gue bunuh diri..” Nah, percikan spontanitas yang datang dari jiwanya inilah yang kemudian direspon dan diidealisasi otaknya sedemikian rupa hingga kemudian… DOR!!! Tempurung kepalanya pecah ditembus sebutir peluru dari pistolnya sendiri..

Terus, kalau ternyata saya suatu saat pengen bunuh diri juga, kira-kira ada nggak ya yang mau repot-repot menangisi kepergian saya, mengelap darah bercampur otak yang berleleran di lantai dan langit-langit (karena saya bunuh diri dengan cara menembak kepala), membersihkan berak dan muntahan saya di seprey ranjang (ini kalau saya bunuh diri pake pil tidur), memunguti tiap serpihan tubuh saya yang berceceran (ini kalo saya pake cara pasang badan di depan kereta yang melaju), menurunkan tubuh saya dengan celana belepotan berak, sperma, dan lidah terjulur (ini pake cara primitive yaitu gantung diri). Mungkin ada saja kali ya.. Kan jijik kalau nggak di bersihkan. Tapi masalahnya apa mereka akan melakukannya dengan suka rela? Bagaimana kalau ternyata mereka melakukannya dengan terpaksa dan sambil mengumpat bahwa saya adalah manusia paling goblok di dunia..
Dan lagi, sampai berapa lama mereka yang saya tinggalkan itu bersedih atas kematian saya? Setahun? Sebulan? Seminggu? Atau jangan-jangan mereka tidak bersedih sama sekali dan malah berpesta atas kematian saya ini?

Itu kalau saya berhasil koit. Lha, bagaimana kalau ternyata gagal, dan saya masih harus ngendon di dunia ini? Kan banyak tuh percobaan bunuh diri yang gagal. Karena menurut saya, pada dasarnya memang nggak ada satu pun cara yang benar-benar efektif untuk bunuh diri. Dan Kalau ternyata kemudian memang gagal, maka kemungkinan yang bakal saya hadapi adalah:

  • Saya harus menghabiskan sisa hidup dengan stroke, impotensi dan susah berpikir (ini karena peluru yang saya tembakkan ke kepala gagal membuat saya mati)
  • Saya harus meneruskan hidup dengan tubuh tanpa kaki dan tangan, dan melupakan hobi bermain sepak bola saya (ini karena saya melompat dari lantai 5 tapi nggak koit).
  • Saya harus hidup dengan penyakit liver dan gagal ginjal yang tiap berapa minggu mesti ke rumah sakit dan berurusan dengan jarum suntik dan bau obat (ini karena obat tidur yang saya tenggak hanya mampu mengantarkan saya sampai rumah sakit).

Sampai di sini saya kemudian menghentikan imajinasi saya mengenai kemungkinan bunuh diri. Saya jadi ngeri sendiri membayangkan kemungkinan-kemungkinan itu.
Ah, lagi pula, dari pada membayangkan bunuh diri, kayaknya lebih enak kalau saya membayangkan Sandra Dewi telanjang saja sambil masturbasi bermain sabun…

ps.
sms di atas adalah asli dan bukan hasil rekayasa.
*mengambil sabun*

59 Tanggapan to “Bunuh Diri”

  1. qzink666 Says:

    Buat yang ngerasa kirim sms ke saya, maaf sms-nya saya publish dengan semena-mena..πŸ˜€
    piss, bro..

  2. Arwa Says:

    Wakakakakkak… Mau idup kok ribed amir sih bro. Kalau hrs mati, ya mati aja sono…

  3. deking Says:

    Bunuh diri? Ah bagi saya silakan saja..asal jangan merepotkan dan merugikan orang lain saja (terutama orang2 yang ditinggalkan):mrgreen:


  4. wah kalo saiyah bilang…. bunuh diri itu gampang kok… soalnya abis perkara… yang kesusahan ya itu…. orang yang ditinggalkan…. susah bersihin mayatnya lah…. kalopun bunuh dirinya gagal, susah ngerawatnya lah….

    bunuh diri itu imo, solusi pribadi…. bukan solusi bersama….

    btw, yang dibahas kok malah bunuh dirinya…??? bukan sms yang diterima kedua itu…????πŸ™„


  5. Bunuh diri? Ah bagi saya silakan saja..asal jangan merepotkan dan merugikan orang lain saja (terutama orang2 yang ditinggalkan):mrgreen:

    susah bozz… meskipun saiyah nggak pernah bunuh diri… saiyah masi nganggep kalo bunuh diri itu pasti akan merepotkan orang lain….

  6. deking Says:

    @Ndru:
    Nach itulah pesan implisit sayaπŸ˜‰

  7. qzink666 Says:

    @Arwa
    maksut tulisan itu untuk menasehati teman saya yg pengen bunuh diri tanpa ada kesan menggurui, bro..

    @celo | deKing
    itu pula maksut saya..
    Terimakasih sudah memperjelas..πŸ˜€

  8. tukangkopi Says:

    wah, gw kepikiran buat bunuh diri aja belum pernah..tapi buat bunuh orang lain sering..:mrgreen:

  9. qzink666 Says:

    @tukangkopi
    sama, bro.. Gw juga sering banget kepikiran pengen bunuh orang..πŸ˜€
    lha, sekarang aja saya lagi kepikiran pengen bunuh celo..πŸ˜›

  10. calonorangtenarsedunia Says:

    Gw pengen bunuh orang. Tapi gw ga pengen bunuh diri.

  11. edy Says:

    …Kan jijik kalau nggak di bersihkan. Tapi masalahnya apa mereka akan melakukannya dengan suka rela?…
    tela sih rela… tapi kan sayang kaen lapnya…

  12. qzink666 Says:

    @hana
    bukan pengen bunuh saya kan??:mrgreen:

    @edy
    itu dia, bro…πŸ˜›

  13. hanna Says:

    wah, kok punya pikiran seperti begitu cih…
    kita diberi kehidupan, maka hargailah. kalau memang ingin mengakhiri hidup setidaknya harus meninggalkan dunia ini dengan lebih bearti. hehe.

    ah, aku harap adikku ini membuang jauh2 perasaan2 dan pemikiran2 negatif.


  14. Halah…halah…
    Pantesan saja harga Sabun jadi Mahal Qzink, gile kamu sehari habisin berapa Slop sabun tuh…Hik..pake lagu Bengawan Solo or…Maju tak Gentar..

    Mbungkuk-mbungkuk ngantar Sabun…

  15. qzink666 Says:

    @hanna
    sebenarnya tulisan ini untuk memperlihatkan kepada seorang teman bahwa, “kalo lo bunuh diri lo bakal begini dan begini..” cuma karena saya nggak mau terkesan menggurui, maka sengaja saya pake cara seperti ini, kak..

    @Santri GundulπŸ˜†
    *ambil sabunnya, tendang orangnya*

  16. calonorangtenarsedunia Says:

    Mmmm… Bukan sih, tapi kalo sampeyan rela ya boleh lah.πŸ˜†

  17. qzink666 Says:

    @hana
    emangnya kau tega membunuh pria setampan saya??😎

  18. calonorangtenarsedunia Says:

    *mikir*

    *menimbang untung rugi*

    Tega sih sepertinya. Soalnya mengurangi populasi orang2 sesat keturunan kera dan babi.πŸ˜†

  19. qzink666 Says:

    Kamu kejam, sayang..πŸ˜€

  20. joyo Says:

    gamblung, dasar blogger gemblung:mrgreen:
    sudah kapir, gemblung pula

    ehm saya tau cara yg bunuh diri yg efektip,
    datengin aj tempat ngumpul fpi trus bilang ke mreka klo ente adalah rasul baru, hehehe paling dirajam jadi buburπŸ˜€

  21. calonorangtenarsedunia Says:

    Terkadang kejam itu perlu. Daripada kamu bunuh diri? Ga akan ada orang yang simpati. Kalo tak bunuh? Wuih, bakal banyak yang peduli sama kematianmu.

  22. qzink666 Says:

    @joyo
    sebaiknya antum jangan nguntap sama nabi akhir zaman, nanti kwalat..πŸ˜€
    *dibakar masa*

    @hana
    saya masih dibutuhkan oleh umat saya, jeung.. Jadi sebaiknya anda cari orang lain saja..πŸ˜›

  23. calonorangtenarsedunia Says:

    Wah, bukannya kalo kamu mati malah bisa bikin heboh. Bilang saja itu sekenario Tuhan. Supaya kamu hilang untuk sementara.πŸ˜†

  24. qzink666 Says:

    Hentikan OOT ini.. Back to topick..πŸ˜›
    pokoke saya nabi akhir zaman, tauk!!

    *cemplungin Hana ke kolam penangkaran buaya*


  25. sapa yang berani? sini gue ga takut mati 8)

  26. cK Says:

    *ngakak baca komen duet maut hana-qzink*

    btw buat yang mau bunuh diri, jangan lupa bikin surat wasiat. tinggalkan uang untuk biaya penguburan, makan untuk yang melayat, ambulance, tukang gali kuburan, sampe ntar acara 7 hari dan 40 hari. setidaknya nggak nyusahin yang ditinggalkan..


  27. #cK…
    lho… kalo tuh yang mau bunuh diri mahasiswa miskin…. yang ada bukannya ninggalin warisan malah ninggalin utang…. lebih susah lagi tuh yang ditinggalkan harus bayarin utang-utangnya…

    emangnya sista mau bayarin hutangnya orang yang udah matiπŸ™„ saiyah mah ogah…

  28. zal Says:

    ::he…he…ada-ada saja idemu…tapi endingnya bagus bangetπŸ˜†

  29. cK Says:

    @ celo
    makanya jangan bunuh diri donk..:mrgreen: situ siap ninggalin utang?πŸ™„

  30. Pyrrho Says:

    tapi, kalau mau bunuh diri, cara seperti apa yang lebih ber-perikeblog-anπŸ™‚

    -tembak
    -minum racun
    -gantung diri
    -lompat dari monas
    -tidur di rel kereta api
    -usul mas Joyo diatas
    -atau mati keracunan gas CO didalam mobil yang tertutup sambil berpelukan tanpa busana dengan cewek yang entah siapa ?
    :mrgreen:

  31. stey Says:

    saya pernah kepikiran bunuh diri, cuma tidak pernah tahu dengan cara apa yang tidak menyakitkan..

  32. ulan Says:

    jangan mas.. jangan bunuh diri dengan cara loncat dari gedung, coba cara yang terakhir itu, masturbasi sampai mati… kira-kira bisa nggak ya..
    mungkin bisa, coba deh mas, ntar tulis blog ya..

  33. dobelden Says:

    berkarya dulu sebelum matiπŸ˜€

  34. qzink666 Says:

    Jah, jadi bumerang nih sepertinya…
    Woooiii.. Gw gak pengen bunuh diri, tauk..:mrgreen:

    *rajam celo karena udah nyuruh gw bahas beginian*


  35. Salut deh buat yang ngirim sms. karena dia berani mengungkapkan sebagian dari isi harinya. trus klo mo bunuh diri dengan indah hubungi gw ya. mau aku kirim ke redaksi koran kampus…
    *nyiapin alat tulis*

  36. suandana Says:

    bunuh diri…
    @_@

    saya masih pusing habis sidang… kenapa topik di berbagai blog akhir-akhir ini jadi ‘agak berat’ ya?

  37. gempur Says:

    postingan gila benerrrrrrr! hehehehehe… dari mpada bunuh diri.. enaknya ngapain ya?!

  38. qzink666 Says:

    @shinobi
    hana tuh..πŸ˜€
    *jorokin Hana ke hadapan Shino*

    @cK
    hwadoh, temen saya cuma mahasiswa miskin.. Mana mampu dia..πŸ˜€

    @celo
    saya juga ogah..

    @zal
    bagian mana yang enak, kyai??

    @cK
    akuuur..
    *dirajam celo*

    @pyrrho
    kayaknya cara terakhir lebih elegant tuh..πŸ˜›

    @stey
    apalagi bunuh diri, yg enak aja awalnya sakit, jeung..πŸ˜€

    @ulan
    ide bagus tuh..πŸ˜†

    @dobelden
    bunuh diri bukan termasuk karya ya??

    @qzink666
    sukurin..

    @melecious
    yg ngirim sms urat malunya udah putus sih..πŸ˜€

    @suandana
    bukannya ini topik paling ringan di blog saya, pak??

    @gempur
    masturbasi keknya lebih enak tuh..πŸ˜€

  39. dEEt Says:

    bunuh diri itu dosa!!!πŸ‘Ώ

  40. edy Says:

    lha ga jadi toh?

    *baca komen*πŸ˜†

  41. qzink666 Says:

    @dEEt
    gitu yak??
    Kebetulan yg ngirim sms itu atheist kok..πŸ˜€

    @edy
    dalam rangka apa nih malam-malam ngenet??


  42. *saiyah berasa ingin mbante beberapa orang yang komen*yang ngasi feedback g ketinggalan*

    dasar qzink… mau bunuh diri aja ngerepotin orang… ckckck… qzink kalo mau bunuh diri langsung aja….πŸ™„

  43. qzink666 Says:

    @celo
    ah, jangan menepuk air di dulang, nak.. Nanti terpercik muka sendiri..πŸ˜€


  44. ini onlen nggak si…??? kok Y!Mnya nggak nyala…??? udah ditungguin….

  45. qzink666 Says:

    @celo
    malesss.. gw kan bukan bayud layaknya kamu..πŸ˜€

  46. morishige Says:

    aku sudah kembali, kawan…πŸ™‚
    huh.. bunuh diri. hm.. gw berani bilang kalo : orang yang pengen bunuh diri itu tolol, bodoh, dan tidak menggunakan otak..
    gw sering tuh mikirin soal “setelah mati gw bakalan merasa bagaimana, ya?” apakah cuma kosong, hampa, dan tidak merasa apa-apa? ataukah gw akan menjadi setan roh gentayangan atau gmn..
    dan sewaktu manusia mikir begitu, disitulah manfaatnya agama. agama, menurut gw nih zink, bisa membentengi kita dari gangguan rasa takut mati.
    menurut gw lho..
    hehe..
    jadi, ini gw tulisin bwat temen lo yang ngirim sms itu, bikinlah hidup lo hidup..
    hehe..

  47. qzink666 Says:

    @moris
    wah, wel kam bek, bro..πŸ˜€
    btw, dia pasti baca apa yg lo tulis kok.. Dia kan mahasiswa miskin yang kerjaannya ngeblog pake hotspot gretongan kampus..πŸ˜›

  48. joyo Says:

    eh tapi saya juga pernah kepikiran bunuh diri lho, pengen ketemu tuhan trus nanya macem2πŸ˜€


  49. memang manusia tidak pernah merasa puas. Yang dikasih umur panjang minta mati, yang sekarat hampir mati mohon2 minta hidup, la tersu gimana donk? Enak kali ya kalau Tuhan memberi kepada kita sesuai yang kita inginkan, kaya lagunya KD “Jika Tuhan mau beringin, rubahlah semua jadi yang kumau, karena kuingin semua berjalan seperti yang kumau”. Tapi mungkin gak ya ? :-*

  50. bedh Says:

    huhu jadi inget ma suicide note yang ditulis ama seorang bocah tapi lupa lagi nama dan umurnya berapa huhuhuh

    “My blood is tainted and corrupt. I will fly from my apartment window, fall, and die. Why have I not died already? Because I have been waiting for tomorrow.”

    oh ya ada satu lagi nih.

    Dear world,
    You suck, because you’re filled with idiotic people.

    kthxbai.

    tapi kalau bunuh diri yang paling keren itu adalah bunuh dirinya daun yang menguning di pepohonan. tapi saya beneran pernah lihat temen yang bunuh diri sekali cuma setelah doi melaksanakannya sih jadi dah nggak bisa di cegah karna tali yang di iket di lehernya lebih cepat bergerak daripada kedatangan kami.
    sampai sekarang saya masih inget posisi dan suasana malam kematian itu. sangat menyeramkan dan menyedihkan karna masih teringat tubuh yang tergantung dengan kaki terjuntai serta muka ibunya yang pingsan dengan tangan memegang beberapa lembar kertas buku tulis berisikan pesan dan kesan dari seorang pesakitan.

    bunuh diri adalah jalan pintas,
    jalan pintas untuk membuat orang disekililing pesakitan menderita.
    kalau mau membuat orang-orang di sekililingmu menderita dan merasakan penyesalan berlarut-larut yang akan terus menghantui sampai akhir hidupnya.

    njist kok serius gini yah komengnya.
    huhuhuhu

  51. qzink666 Says:

    @joyo
    nanya macem-macem ke Tuhan? Dasar kapir..πŸ˜†

    @zakiyah
    wah, ntar kali ya pak kalo tuhannya udah ganti.. Tuhan yg sekarang memang agak-agak otoriter dalam memerintah..πŸ˜€

    @bedh
    quotenya ngerrri, bro…
    Btw, keren.. keren..
    Lo kapan nyusul temanmu itu, bro??:mrgreen:

  52. eMina Says:

    saya punya sebuah cerpen yang bercerita tentang keinginan bunuh diri seseorang. sepertinya lebih ekstrim dari yang iniπŸ˜€

    but anyway, apa kira -kira yang membuat orang tersebut (dalam cerita saya) tidak jadi bunuh diri? hanya karena dia merasa bahwa ada seseorang yang masih mencintai dan menyayanginya, dan ga mau membuat orang tersebut bersedih karena kematiannya.

    hidup terlalu berharga untuk diakhiri dengan bunuh diri. sebab kita masih bisa melakukan banyak hal dan mejadikan diri kita berguna bagi orang lain. dan itulah sebenarnya yang menjadikan kita bisa tetap eksis.
    πŸ˜€


  53. okey… saya sepakat…
    soalnya bukan berarti dengan bunuh diri semua masalah akan selese…

    tapi kalo yang mau bunuh diri itu si celo yang penjahat inbox saya itu, sepertinya dia layak diiyakan saja…
    πŸ˜†


  54. wah sepertinya kita perlu bunuh diri bareng mbok… kan simbok udah capek inboxnya saiyah penuhi terus…πŸ™„

  55. qzink666 Says:

    @eMina
    wah, ditunggu postingan cerpen bunuh diri-nya, mbak..

    @chiw
    makanya saya nggak melarang, tapi mengiyakan..πŸ˜›

    @celo
    selamat bunuh diri..:mrgreen:


  56. He? Gantung diri? Loncat dari gedung? Pistol? Ya mbok jadi bom bunuh diri saja. Mayatnya meletus dengan indah (asal bomnya cukup kuat; kalau yang sudah-sudah, yang ada kepalanya terbang ke sana kemari), ditemani orang banyak, dan dipuji-puja oleh golongan tertentu dengan yel-yel tertentu. Kurang apa?πŸ˜›

  57. almascatie Says:

    ceileehhhhhhhhhhhhhhhπŸ˜†

  58. paoul Says:

    amu mati ya mati aja tapi jangan ngajak ngajak ya

    gau beluml kawin

  59. kira Says:

    eh……,
    masalah sepele emang bisa bikin orang bunuh diri. tapi dia pasti bakal pikir2 ribuan kali. soalnya rugikan ……..


Tinggalkan Balasan

