Wokke, I’m Beck!!

Februari 3, 2008

Yupe, saya balik lagi sekarang, tentu saja setelah melalui pertimbangan-pertimbangan yang menguras sebelumnya.

Dengan kembalinya saya ini, silahkan mencibir bagi yang pengen mencibir, dan silahkan bersorak bagi yang pengen bersorak, bebas dan tak akan membuat saya berkecil hati apalagi berbesar kepala..

Mungkin diposting berikutnya saya akan jelaskan alasannya kenapa saya balik lagi. Tapi nggak tahu juga sih, kalo saya malas menjelaskan ya mungkin tidak akan saya jelaskan sama sekali..

Lagian, apa pentingnya sih alasan saya?? Huh..

*pergi melacur:mrgreen: *

30 Tanggapan to “Wokke, I’m Beck!!”

  1. qzink666 Says:

    dilarang pertamax di sini, tauk!!

  2. Arwa Says:

    Well com bek bro…Hihihi.

  3. danalingga Says:

    Oleh-olehnya mana zink? *nadahin tangan*


  4. Selamat datang kembali…😀

  5. bedh Says:

    huhuhuhu ada mayat hidup😛

  6. bedh Says:

    takut yah ktemu malaikat di kuburan
    huhuhuhu

  7. bedh Says:

    hetrixx ah….
    bis nggak di traktir
    lahir lagi
    huhuhuhuhuhu

  8. Arwa Says:

    aku mah ndak mau mencibir ataw bersorak, cuman mau nanya aja apa situ dapet nikmat kubur ataw azab kubur slama situ mati….?
    minta bocorannya dunk bro…..!hiiihiiiii…


  9. ga usah dijelasin
    yg penting lanjut terussss

  10. verlita Says:

    welcome back welcome back😀

  11. goop Says:

    ugh….
    ada banyak cerita sepertinya nih😆
    *mancing-mancing*

  12. :::::: Says:

    😆😆😆
    numpang di kontrakan orang gag enak ya
    *kedip2 gag jelas*

  13. Sawali Says:

    itu sebuah proses dan dinamika yang mesti dilalui mas qzink. blog ini kan masih tetep milik mas qzink. jadi, kapan pun bisa ditinggalkan, untuk kemudian balik lagi.

  14. bedh Says:

    njist… jangan2 mati lagi ni orang
    hoiiiiiiiiiiiiiiiii
    bangun

    bangun

    bangun

    mati muluuuuu’

    kan jadi takut, dah setan hantu pula…
    double seremnya
    huhuhuhu

  15. qzink666 Says:

    @Arwah [1]
    makacih..

    @danalingga
    oleh-olehnya kain kafan, mau??:mrgreen:

    @adit-nya niez
    makacih..

    @bedh [1]
    hinalah terus..

    @bedh [2]
    hinalah terus..

    @bedh [3]
    *cemplungin ke lembah hitam*

    @Arwa [2]
    ternyata gak ada tuh nikmat kubur apalagi azab kubur itu..😀

    @caplang[dot]net
    sep lah..😛

    @verlita
    makacih..

    @goop
    ah, gak ada kok..😀

    @may
    hinalah terus..😦

  16. qzink666 Says:

    @sawali
    komeng pak guru kok bisa kecaplok akismet gituw yak??😆
    untung saya sempet liat gudang spam, he he he..

    @bedh [4]
    apa, hah???

  17. zal Says:

    ::kambek dari mana… bro… hinalah terus..😆

  18. qzink666 Says:

    @zal
    dari negeri antah berantah..😀

  19. sitijenang Says:

    *numpang nitip avatar kalo gitu* 8)

  20. qzink666 Says:

    @sitijenang
    *silahken kalo begitu*


  21. *bersorak
    HIP, HIP! HORE!!😆
    kok sekarang sepi ya, zink?
    si Hoek mati..
    gimbal sakit..
    udah gitu banyak yang pindah ke hosting berbayar..
    SEPI!!!!
    *gw tereak biar rame..
    hehe..

  22. qzink666 Says:

    @Heinrich Harrer
    mari bakar rumah sekalian biar rame..😛

  23. tukangkopi Says:

    gak usah dijelasin. melacur aja sepuas2mu😆


  24. *menuangkan bensin*
    BAKAR!!!!

  25. qzink666 Says:

    @tukang kopi
    *pergi melacur sambil berdendang*

    @Goenawan Lee
    he??
    *mendadak mual*

    @Heinrich Harrer
    *cemplungin Fuji kedalam kobaran api*

  26. joyo Says:

    hmmm
    *mencibir*

    selamat datang bro!!!
    welkombek!!!
    *ingkrak2*

  27. eMina Says:

    lha?😯
    lalu alasan itu?
    jangan jangan bohong yah?😕

  28. qzink666 Says:

    @joyo
    *lempar pala Joyo pake sandal jepit*

    @eMina
    serius mode: ON
    beneran kok, mbak..
    Tapi, seperti yg saya bilang di Y!M, saya gak nginep disitu..
    Saya datang cuma pada jam2 tertentu saja..

  29. deethalsya Says:

    welkembek mas..😀


Tinggalkan Balasan

