Cuma Dipake Buat Kencing??

Januari 16, 2008

Tanggal 15 kemarin Ayah harus ke Bandung untuk menghadiri resepsi pernikahan sepupu saya (keponakan Ayah). Semula ayah memberikan mandat bahwa saya-lah yang akan mewakili beliau untuk menghadiri perhelatan itu, tapi entah kenapa menjelang hari H beliau berubah pikiran dan memutuskan secara sepihak bahwa beliau sendiri yang akan datang kesana.

Kecewa, tentu saja. Disamping karena rencana-rencana yang sebulan lalu saya susun dengan matang akhirnya menemui kegagalan dini (kopdar dengan blogger gilo , traveling, ketemu teman lama lagi, liat-liat beningnya peyempuan Bandung) tapi yang tak kalah pentingnya adalah saya harus mengurusi kerjaan ayah yang bejibun itu selama 4 hari. Lha, wong kerjaan sendiri aja kadang malas-malasan, ini ditambah kerjaan ayah pula.

“Bagaimana rasanya ditinggal ayah”, Tanya bunda sembari membereskan piring bekas makan kami.

    “Kayak disembelih pake sendok”, Jawab saya sekenanya.

“Kamu ini sama orang tua sendiri ngomong gitu. Nanti kwalat lho.”

    “Biarin, gak bakal di kutuk jadi batu ini.”<

“Hussh!! Lagian emang kamu udah punya jawaban kalo pamanmu nanya ‘Eh, cah bagus, kok datang sendirian lagi? Belum dapat calon juga?’, kamu udah siap menjawab pertanyaan itu?”

    “Belum sih.. Tapi kaaan..”

Risih juga sih kalo bertamu ke rumah paman mesti menghadapi pertanyaan bodoh nan basbang dalam bentuk: kapan-kamu-kawin-kamu-kan-sudah-kerja.
Aaarrrgghh.. Emang sih bosen juga ditanyain gitu mulu.
Kayak tahun baru kemarin, misalnya, saat saya mampir ke rumah beliau sepulang dari Anyer. Belum juga mandi, saya harus berhadapan dengan pertanyaan bodoh itu..
“Oalah, cah bagus kok liburan sendirian aja. Mana calonmu?”

    “Belum ada, paman. Lagian saya kan baru 26. Masih jauh lah, paman.”

“Dasar cah gemblung. Kanjeng nabi Mukamad itu nikah sama kodijah umur 25. Kamu umur 26 bilang masih lama? Mau jadi bujang lapuk kamu?”

Kalo sudah begitu, saya pun cepat-cepat ngibrit. Tapi siyal, keponakan saya yg perempuan langsung nyamber..
“Apa? 26 tahun cuma dipake buat kencing doang, kak?? Aduh, anak tiri pun kalah siyal kali, kak!!”

    “Siyal.. Emang lo pikir urusan orang singel cuma buang air doang??!!”

“Berarti kakak sering jajan dunks?? Pantesan gak mau kawin..”

    “Aaarrggh.. Kurang ajar ya kamu!!”

Aaarrrgh.. Emang sih males banget mesti menghadapi pertanyaan itu lagi..
Tapi Bandung itu ceweknya cakep-cakep..
Cirebon itu nasi Jamblang, empal gentong dan nasi lengko-nya enak banget..
Disana banyak temen-temen lama saya yang nyambung banget…
Aaaarrrggh..

32 Tanggapan to “Cuma Dipake Buat Kencing??”

  1. qzink666 Says:

    Pertamax mahal..😛

  2. Praditya Says:

    Jadi kapan kawiin?😆

  3. joyo Says:

    kasihan…
    *joged joged sambil siyul siyul😀 *

  4. qzink666 Says:

    @Praditya
    may..😛
    *jadi korban iklan*

    @joyo
    Aaarrrggh..😀
    bro, OL dunks.. Pengen ngobrol nih..

  5. bedh Says:

    yang perlu di ikutin itu sunnah rasul degh perasaan zink, kalo sunnah nabi yang diikutin ntar malah lo ntar nyari bini 4 biji, repot juga. huhuhu

  6. deKing Says:

    Oooo jadi sebenarnya bro Qzink mau lamar Bedh ya? Wah kalau begitu nunggu bokap pulang saja … masak mau lamar Bedh tdk didampingi orang tua? Kan tidak sopan:mrgreen:

  7. sitijenang Says:

    katanya itulah bedanya orang ikut sunnah tekstual dan kontekstual. kalo teks, ya bepergian naik unta. tapi, kalo konteks, ya rawatlah baik-baik kendaraan kita. dengan begitu sudah mengikuti sunnah… konon katanya begitu. perkara jajan sih pilihan..:mrgreen:

  8. Pyrrho Says:

    bandung ceweknya cakep-cakep ya ? masak sih ?😉

    *jadi pengen ke bandung lagi nih….*

    ah, kamu masih 26 kok, saya aja yang udah umur tigapuluh…*SENSOR* masih adem-ayem aja:mrgreen:

    @ deking :

    Oooo jadi sebenarnya bro Qzink mau lamar Bedh ya? Wah kalau begitu nunggu bokap pulang saja … masak mau lamar Bedh tdk didampingi orang tua? Kan tidak sopan:mrgreen:

    hahahaha….. nasehat para homok🙂

    *tapi jangan-jangan deking benar juga tuh !*:mrgreen:


  9. *ngakak ngeliat komen deKing dan Pyrrho sekaligus setuju*😆
    btw, nggak usah di-ambil pusing bro, anggap aja anjing meng-gonggong, kafilah ber-lalu. se-ingat-ku aja, aku udah di-tanyain 5 tahun terakhir per-tanya-an yang sama😉

  10. danalingga Says:

    jadi pengen ke bandung juga.😀

  11. goop Says:

    Masalah yang sama mas😆
    *toss*
    oya, keponakan yang perempuan itu cantik ya??😆
    *halah ujung-ujungnya:mrgreen: *

  12. eMina Says:

    hue??????
    hueeee??????
    *ngakak ngakak*

    lutu banget!!:mrgreen:
    eh,sabarlah. pasti ada waktu terbaik nanti, dengan orang terbaik pula ^^;

    yaya, yang mo ke bandung, mumpung ada kopdar blogger bandung ke dua lho!!
    ayo!!! *nyalain kompor
    nih artikelnya http://isinmawa.wordpress.com/2008/01/17/pengumuman-undangan-kopdar-bandung-bagian-2/

    *kabur setelah OOT

  13. eMina Says:

    qzink mo lamar bedh?😯

    o, bedh orang bandung juga tho?😯

  14. tukangkopi Says:

    jadi kapan kawin sama bedh???😆

    btw, kalo lagi di bdg kasih tau! kopdar kita..😆

  15. sayur asem Says:

    pantesan pas di toilet aku dipalakin, ngakunya anak2 papi qzink..:mrgreen:


  16. Ah.. masa seeh
    *menatap tak percaya*

  17. sigid Says:

    Hi hi, pertanyaan yang kayaknya familiar.
    Senasib mas, beberapa kali juga saya dibilangin gitu:mrgreen:

  18. suandana Says:

    Ah, pertanyaan yang mulai terasa mengganggu itu…😀 *toss dulu*

    Btw, di sini peyempuannya dak terlalu cantik kok… *kabur menghindari lemparan*

  19. Hoek Soegirang Says:

    jadi, emang bener-bener dipake buat kencing doank yak?

  20. qzink666 Says:

    @bedh
    iya.. iya, pak ustat..😀

    @deKing
    aaarrrggh..
    *cemplungin deKing ke penangkaran buaya*

    @sitijenang
    terimakasih untuk pencerahannya, bro..
    *berasa lebih tegar*

    @Pyrrho
    saya juga masih adem-ayem aja kok, bang..
    Paman saya aja tuh..

    hahaha.. nasehat para homok🙂
    *tapi jangan-jangan deking benar juga tuh!!:mrgreen:

    aaarrrggh..
    *cemplungin bang Fertob juga biar dimakan deking*

    @extremusmilitis
    he?? Setuju apaan??

    se-ingat-ku aja, aku udah di-tanyain 5 tahun terakhir per-tanya-an yang sama

    cihuyy.. Ada temennya..😛

    @danalingga
    mari ke Bandung sama-sama kalo begitu..😀

    @goop

    masalah yang sama mas

    he he he.. ngaku juga akhirnya..

    oya, keponakan yang perempuan itu cantik ya??

    cantik.. tapi udah punya suami, he he he..

    @eMina
    ini lagi pake promosi kopdar.. Bikin saya tambah mupeng aja..😛
    puwass?? puwass??

    @eMina lagi
    he??

    @tukangkopi
    hinalah terus..😛

    btw, kalo lagi di bdg kasih tau! kopdar kita

    situ yg traktir yak..😀
    *matrek mode: ON*

    @sayur asem
    he? Saya gak pernah ‘kencing’ di sembarang tempat lho..:mrgreen:
    hoax itu..

    @reinkarnasi yang dipaksain
    sumpeh deh..😀

    @sigid
    asik.. Ada temennya..😛

    @suandana
    jah! Ini juga senasib rupanya..😛

    @Hoek Soegirang
    kadang dipake buat nakutin tikus juga sih, bro..😎

  21. Goenawan Lee Says:

    Postingan indikasi homok…😎

    Saya masih belasan… Maklum produk 90an…😆

  22. brainstorm Says:

    gue ada stok nih bro.. mau yang umur brapa? ukurannya juga banyak
    yah harga mah cincay lah sama ente 😎

  23. qzink666 Says:

    @Goenawan Lee
    Aaarrggh.. Gw bukan homok..👿

    Saya masih belasan.. Maklum produk 90an…😆

    kamu dewasa terlalu dini, nak..:mrgreen:

    @brainstorm
    sejak kapan lo nyambi jadi germo??😛

  24. regsa Says:

    emand ada fungsi laen selain untuk kencing??

  25. qzink666 Says:

    @regsa
    hussh.. Itu pertanyaan orang dewasa, nak..
    Kamu masih di bawah umur..😛

  26. deethalsya Says:

    hwkekekeke…
    di-skak mat gitu mas..😀

    btw, kalo soal ditanya soal calon gitu..
    lbh menderita mana yah, sbg korban-a: cowok apa cewek??

    kalo cowok dibilang bujang lapuk, kalo cewek dibilang perawan tua…
    *hidup emang kadang kejam*

    mendramatisir..:mrgreen:

  27. qzink666 Says:

    @deethalsyah
    nanti juga kau kan merasakannya sendiri, dt..
    btw, kayaknya cewek emang lebih menderita yak kalo melihat konvensi umum yg berlaku di sini..😀

  28. erander Says:

    Zink .. ntar jangan lupa, abang di undang ya. Jadi kapan resepsinya??? biar siap2 buat datang.


  29. Hahaha, kalau Qzink menikah jangan undang aku ya. Menikah atau kawin itu mah urusan ngampang. Menjalankannya mungkin yang agak butuh perjangan.:mrgreen:


  30. […] klo anda blm menikah, segeralah menikah, kasian kan sekian puluh taun cuma dipaka buat p****s 2. klo anda adalah seorang suami, sering2 lah nemenin istri belanja, klo anda seorang istri […]

  31. bayu Says:

    zink, ntar kalo jadi ke bandung buat lamaran, aku jadi saksinya yaaaa!
    huuhiiiyyyyy
    hiihuuyyyyy,…

    *pake helm baja*

  32. stey Says:

    untung ortu gw belum pernah nanyain kpn gw pengen merit,secARA gw pun msh males..kekeke..zink,ntI klo jd nglamar bedh diposting yah..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: