Ik Benci Surga

Desember 14, 2007

Terminal Karya Jaya, 13:66 WIB.
Suatu siang pada sebuah terminal.
Saat itu om matahari sedang polgas menyemburkan sinarnya. Diantara deru kendaraan yang keluar masuk, teriakan sember calo terminal, hilir mudik pedagang asongan dan kebingungan para calon penumpang, di kursi tunggu penumpang berbincanglah dua makhluk yang konon sama-sama diciptakan Tuhan sebagai bukti cinta kasihNya.

Yang satu lelaki tulen yang kebetulan berprofesi sebagai ustadz (ustadz= profesi?) dan satu lagi seorang -yang juga kebetulan- banci dan berprofesi pengamen..
Ingin tahu apa yang mereka obrolkan?
Yuk kita nguping..
oh iya, yang mana ustadz dan yang mana pengamen, silahkan anda kira-kira sendiri..

    “dilihat dari tongkrongan bapak, (janggut, sorban, udeng-udeng dan jubah putih) sepertinya bapak ustat ya?”

“Ya begitulah, dek. Kenapa, mas, eh mbak, eh saya harus panggil apa nih?”

    “Apa aja deh, pak.”

“Kalo begitu saya panggil ‘dek’ aja ya? Oh ya, ada apa, dek?”

    “Nggak kok, pak. Ik cuman pengen nanya, bener gak seh kalo kita masup surga disana bakal dapat jatah bidadari?”

“Bener itu, dek. Apa perlu bapak bacain dalilnya?”

    ” Oh gak usah, pak. Kabarnya yang lekong dapat bidadari, terus yang pere dapat bidadara. Nah, kalo makhluk kayak Ik dapat jatah apa, pak?”

“Tapi sebelumnya maaf ya, dek. Kita berandai-andai saja ya. Soalnya dalam agama bapak, banci gak boleh masup surga.”

    “Kenapa gak boleh?”

“Menyalahi kodrat sih, dek.. (jawabannya kok gak ilmiah ya?)”

    “Ya udah deh, berandai-andai juga gak papa. Lantas seandainya ik masup surga, kira-kira ik dapat jatah apa dong, pak?”

“Bapak gak tahu pasti ya dek.. Tapi sepertinya dapat bidadari deh. Adek kan laki-laki.. Eh, tapi ini sekedar berandai-andai lho ya, soale dalam ag..”

    “Iya.. Iya (dgn nada yang mulai nyolot) tapi meski ik lekong, jiwa Ik kan pere.. Dan Ik lebih suka adu rudal ketimbang disuruh membombardir timur tengah, pak.. Jijay nek.”

“Ya gimana lagi? Dalam ajaran agama bapak memang seperti itu.”

    “Tapi didunia ini Ik udah sekuat tenaga nahan nepsong Ik sama lekong! Masa di Surga Ik gak boleh menikmati kehangatan dan bau keringat lekong juga seh? Tuhan gak adil dong yey?”

“Mungkin kalo adek beneran bisa nembus surga, disana Alloh bakal nyembuhin adek biar bisa suka sama perempuan.”

    “Ya gak bisa gitu dong! Ik kan pengen masup surga sebagaimana adanya ik.”

“Ya gimana lagi? Bapak kan cuma menyampaikan apa adanya, dek.”

    “Kalo gituw bilang sama Tuhan sampeyan, Ik gak sudi masup surga! Daripada harus bermehe-mehe sama pere, mending Ik direbus di neraka jahanam sekalian!!”

Ps. Postingan ini hanya hasil imajinasi liar saya, dan gak ada maksud sama sekali untuk mendeskriditkan siapapun atau agama manapun. Jadi, disikapi dgn santai aja ya. Terimakasih..

42 Tanggapan to “Ik Benci Surga”

  1. qzink666 Says:

    Vertamaxx, he he he..

  2. qzink666 Says:

    Mumpung masih sepi..
    Duo!!

  3. qzink666 Says:

    Tigo
    *joget-joget*

  4. qzink666 Says:

    Empat!!
    *guling-guling*

  5. qzink666 Says:

    Klimaxx…
    *ngeloyor puwas*

  6. regsa Says:

    laiikkk..keenamx

  7. regsa Says:

    bidadari..ah saya paling suka bidadari yang badung

  8. meliautami Says:

    ini gila, sayang.
    *cemberut*

  9. Praditya Says:

    Kok bisa berimajinasi liar kyk gini…
    Dalam rangka apa Zink…πŸ˜€

    Hehehe…

  10. Hoek Soegirang Says:

    jahhh..kek saia juga, bedanya saia fengen disurga isa ngeblog…
    kira-kira bisa ngga ya….
    *merenun kembali*

  11. qzink666 Says:

    @qzink666
    dasar orang gila, nyampah kok di blog sendiri..πŸ˜€

    @regsa
    Oppie Andaresta, dung?

    @meliautamiπŸ˜†

    @Praditya
    iya nih, kesambet gara-gara kering ide buat posting..πŸ˜€

    @hoek sugirang
    saya ngerti maksudmu, nak..
    Kamu pengen ngeblog sambil ditemani para bayut piaraanmu kan?
    *disambit*

  12. Pyrrho Says:

    yg cowok dapet bidadari, yang cewek dapet bidadara, yang “ik” dapet bidah…:mrgreen:

    @ hoek :

    di surga masih bisa ngeblog, tapi nggak boleh lagi yang “kacau sangadh”πŸ˜‰


  13. “Kena Gigi Uang Kembali”πŸ˜†

    Aku sih pengen masuk surga, tapi gak pengen apa-apa, cuma pengen Kasih-NYA sajaπŸ˜›

  14. deking Says:

    Lha ga papa kalau ga dapat “jatah” kan? Yang penting masih boleh ngamen:mrgreen:

  15. qzink666 Says:

    @pyrrho
    Ik dapat bidah?
    Ah, kasian si Ik diciptakan hanya untuk olok-olok Tuhan-nya..😦

    @extremusmilitis
    ‘Kasih’ sepertinya gak bakal masup surga deh, bro..
    Dia kan artis..πŸ˜›

    @deKing
    ternyata karunia bagi yang satu, bisa jadi musibah bagi yang lain, bang..πŸ˜›
    setelah membaca postingan ini semoga Tuhan segera menciptakan bidadagay (bidadari gay).
    .*maksa mode: ON*


  16. setelah membaca postingan ini semoga Tuhan segera menciptakan bidadagay (bidadari gay)

    Lho??!!! Bukannya bidadagay sudah ada?
    *sambil nunjuk Qzink dan Bedh*

    ***kabur sebelum dilempar pakai duit***
    BTW … agak akur bro (eh manggilnya bro atau sist nich?:mrgreen: )
    Memang seringkali musibah bagi suatu pihak justru menjadi karunia bagi pihak lain … (pernyataan bro eh sist Qzink saya balik)πŸ˜€

  17. danalingga Says:

    Eh, bro sepertinya ustadz fiktifnya kurang mendalami dalil dalil tentang surga tuh. Sebab setahu saya di surga kita bisa minta apa aja dan akan di kabulkan.

    Eh, bagaimana kalo minta jadi Tuhan ya? Apa di kalbulkan juga?

  18. joyo Says:

    gimana klo ajaran agama si bapak bjenggot yg direvisi, biar uptdate gt…

  19. goop Says:

    Bukan main, ko bisa fasih skali…
    Bukan ustadznya…
    Tapi gay-nya…
    ahahaha bisa aja:mrgreen:

  20. bedh Says:

    wakakakakaka
    sejuta topan badai
    sumpah lucu …..
    huhuhu
    tawa mpe guling2
    .
    .
    .
    .
    .
    tapi saya rasa spesies satu ini kurang konsisten,
    kalau berani bikin spesies baru knapa nggak sekalian bikin surga yang baru juga
    huhuhuhu

  21. bedh Says:

    @deKing
    seharusnya dirimu manggilnya “jeung” ato “nek”
    kan satu spesies huhuhuhuhu

  22. tukangkopi Says:

    duh jeung..itu kesimpulannya sudah bisa saya ambil di dialog paling akhir:mrgreen:

  23. qzink666 Says:

    @deKing yang biasa2 saja

    Lho??!!! Bukannya bidadagay sudah ada?
    *sambil nunjuk Qzink dan Bedh*

    intoksisasi ringan untuk tidak menyebut diri sendiri ya, bro?
    *lempar deKing pake bakiak*

    @danalingga
    ustat-nya cuma ngikutin dalil bahwa kaum sodom pasti masuk neraka, bang..πŸ˜›

    @joyo
    hush.. Merevisi ajaran bapak itu bidah, tauk..
    Yang versi beta-nya aja (Mushadek) dianggap sesat..πŸ˜‰

    @goop
    siyall..
    Postingan ini kan terinspirasi dari tingkah lakumu selama ini, jeung..πŸ™„

    @bedh
    waktu posting ini saya malah deg-degan lho, bro.. Takut para pembela Tuhan eksodus besar-besaran kesini..
    Ternyata lucu ya?
    *slamet-slamet*

    @tukangkopi😯


  24. bo’ ceritanya keren banget sich!

    *towel pantat qzink*

  25. qzink666 Says:

    Ih, genit..πŸ˜›


  26. ah yey nakal!

    *towel yg sebelah lagi*

  27. qzink666 Says:

    Ah, tidak..
    Jangan..
    *jijay, nek*

  28. bedh Says:

    huh….. diriku tidak dianggap
    kamu sombong sekarang say
    benci degh…benci….

    *ngambek sambil nutupin mulut pake rambut samping yang ditarik pake jari*

  29. qzink666 Says:

    Maaf, sayang, maaf…
    Udah diedit tuh..
    Jangan ngambek lagi ya, sayang.. :jijik:
    *jambak rambut Bedh*

  30. rozenesia Says:

    Halah… Halah… Pengalaman pribadi qzink666 yang dialog sama ustadz…πŸ˜†

  31. Hanna Says:

    Ya, ampun Qzink, hentrik yach…

    Nama Qzink sudah saya koreksi di bloggol. Maaf, ya.

    Saya lagi berada di luar Indo.

    Mudah2an nanti bisa ngenet. Akan saya baca dan beri komentnya nanti ya.

  32. bayu Says:

    *lol
    waakakakakakaaaa
    *ngakak neh

  33. qzink666 Says:

    @rozenesia
    membaca postingan ini apakah kamu merasa seperti sedang menghadap cermin, bro?πŸ™„

    @Hanna
    terimakasih, mbak..
    Maaf merepotkan

    @bayu
    maka berbahagialah..

  34. Hanna Says:

    Ga merepotkan kok, Qzink. Kita teman, jangan sungkan kaya gito dong. Ntar ga asyik.

    Saya jingkrak-jingkrak sambil ngakak baca ceritamu. Apalagi komentarnya. Ga nyangka si Bedh juga…

    Camplang genit, ikh. Masa towel Qzink sih.

  35. celo =3 Says:

    setau saya bidadara nggak ada degh… jadi yang cewe dapetnya tetep 70 bidadari lesbong yang cakep cakep….

  36. eMina Says:

    kok jadi seperti mendiskreditkan ustad?πŸ˜•

  37. danalingga Says:

    bukannya mendiskreditkan surga ya?πŸ˜•

  38. qzink666 Says:

    @Hanna
    postingan ini memang sengaja untuk menguak sisi lain jeung Bedh dan jeung Edy, mbak.. he he he
    *dikeroyok Abedh dan bang Edy*

    @celo =3
    orang kapir tauk apa soal surga! Ha? Ha? Ha?
    *ngelus jenggot*

    @eMina | danalingga
    saya malah bermaksud mendeskriditkan banci yg mimpi masuk surga..
    Jelas-jelas dalam kitab suci banci itu jatahnya neraka..:mrgreen:

  39. celo males blogging Says:

    memangnya kenapa kalo mendiskreditkan ustad…??? memangnya kenapa kalo mendiskreditkan surga…??? memangnya kenapa kalo mendiskreditkan banci…???

    selama yang dideskreditkan bukan saiyah ya g masalah….😈

  40. qzink666 Says:

    Lha, jeung kan homok, jadi postingan ini mendeskriditkan jeung juga toh..
    Itu pun kalo homok = banci.
    *piss, jeung*

  41. albi Says:

    hai hai salam kenal..cukup liar juga imajinasinya mas.

  42. qzink666 Says:

    Mungkin karena saat menulis ini, sisi gelap saya sedang mendominasi, bro..πŸ˜›
    Salam kenal juga..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: