Tupai Itu..

November 14, 2007

Ah, akhirnya masalah ini pun berakhir juga. Alam rupanya belum memperkenankan Tupai yang bernama Qzink ini jatuh.

terimakasih, alam;
terima kasih, Donald;
terimakasih, Sista;
terimakasih, Wanita;
terimakasih, pohon karet;
terimakasih, hujan;
terimakasi, Ade;
terimakasih, Andi.

Bersiaplah, kawan.
sebentar lagi pesta akan tergelar di tubuhku, tempat dimana hidup merayakan keterasingannya.

50 Tanggapan to “Tupai Itu..”

  1. caplang™ Says:

    😀

    *nunggu undangan pesta*

  2. qzink666 Says:

    Ha Ha Ha.. Akhirnya gue bisa juga OOT di blog sendiri.
    *sesaat melupakan Nietzsche demi mengabarkan kemenangan kepada fans*

  3. qzink666 Says:

    Wek.. Vertamaxx-nya keduluan bang Edy..

    Aku akan mengundang orang2 untuk melihat dari luar pagar. Seluruh pesta ini adalah pertunjukanku, monologku, ritual kewarasanku, pesta masturbasi dan pemutaran film biru, dan siapa pun boleh saja melempar batu, selama ia berdiri, di luar akuarium, di luar menara, di luar pulau kecilku. Aku bahkan akan menari telanjang untuk mereka yg datang, kalo perlu. Aku akan membiarkan orang2 menyentuhku, meraba kemaluanku, tapi tidak menembus pagar dan menerobos masuk.
    Di Etalase, Ugoran Prasad

  4. qzink666 Says:

    Nanggung, Hattrixxx sekalian..😛
    Mumpung lagi seneng ne, puas2in nyampah di blog sendiri..

  5. rozenesia Says:

    *nggak nemu nama roze*

    *ngeloyor pergi*
    😆

  6. Bachtiar Says:

    nyante….nyante…..minum dulu minum😛

  7. danalingga Says:

    mang menang apa nih?

  8. takochan Says:

    Lho, qzink itu tupai ya?:mrgreen: *dilempar kue

  9. qzink666 Says:

    @rozenesia
    Sabar.. Sabar.. Sabar..
    kali ini Roze belum beruntung.

    @bachtiar
    *menenggak vodka yg disodorkan Bachtiar*

    @danalingga
    Saya baru saja terbebas dari jebakan betmen seorang pe..*TIIIIT..* (sensor) bang..😛

  10. qzink666 Says:

    @takochan
    bisa di bilang begitu..😛
    *melempar kue*

  11. morishige Says:

    hmm…
    tidak begitu paham..
    soalnya gak tau masalahnya sih..
    he..😆

  12. joyo Says:

    terima kasih alam🙂

  13. qzink666 Says:

    @morishige
    gak usah di pahami, bro.. Yg penting kan pestanya.. Lalat-lalat berdansa.. Cha.. Cha.. Cha..
    *dansa-dansi a la kaum hedonis*

    @joyo
    Yup.. Terimakasih alam..
    Kenapa, bro?


  14. 😕 ng…

    Ada apa dengan tubuh?

  15. alex Says:

    Ini postingan yang mau merayakan ulang tahun, ya?

    *nunggu*:mrgreen:

  16. qzink666 Says:

    @Lemon S. Sile
    *siyul-siyul*

    @alex
    Ha Ha Ha.. Senangnya membuat orang2 kebingungan dan saling menebak..😛
    *membayangkan muka Alex yg kebingungan*

  17. alex Says:

    Ada 2 kemungkinan lagi:
    1. Akan ada tato dengan tulisan atau tema PESTA

    2. Di tubuhmu panu berpesta karena sudah tidak mandi beberapa hari

    *tiarap*:mrgreen:

  18. qzink666 Says:

    Entri nomor satu sudah mendekati, bro.. Ayo coba lebih keras lagi..😛
    *lempar Lemon S. Sile diatas yg tiarap*

  19. Hanna Says:

    Bingung. Mau ucapin selamat dulu apa ntar yach…
    Btw, kalimat yang terakhir itu bagus benar.
    Jangan2 mo maried kalee…

  20. eMina Says:

    gak ngerti
    gak seru -_-
    gak akan bertanya “ada apa?”

    *ngeloyor pergi*

  21. morishige Says:

    jadi kapan makan-makannya??
    *kabur

  22. qzink666 Says:

    @Hanna | eMina | morishige
    Demi memuaskan keingin tahuan para fanspembaca, dan menghindari keresahan umat, baiklah saya jelaskan saja duduk permasalahannya..
    Kemarin, saya baru saja berhasil melewati satu masalah yg begitu pelik dan menguras pikiran mengenai kebun sawit yg baru saya buka..
    Dan seperti janji/nazar saya sebelumnya, (jika masalah ini berakhir, saya akan mentato tubuh saya dengan tato tribal Dayak Iban) hari selasa depan saya bersama beberapa kawan akan berangkat ke pedalaman Kalimantan demi memenuhi nazar itu.
    Begitulah…😛

  23. eMina Says:

    tato?
    hah? o.O
    😯

    untuk apa mentato badan, mas?
    di nazarkan segala. emang tatonya bagus?
    tato permanen ato bukan?

  24. eMina Says:

    tatooo?
    0.O😯

    sampe sebegitunya…

  25. danalingga Says:

    ah, ternyata alam memang lagi berpihak ama sampean.😀

  26. qzink666 Says:

    @eMina
    ya, begitulah.. Saya pengen mengikuti jejak John Frusicante RHCP yg juga punya tatto Dayak Iban😛
    mbak keberatan punya adek bertato?

    @danalingga
    Alam memang benar2 maha pengasih dan maha penyayang, Bang..😀

  27. caplang™ Says:

    penggemar RHCP juga rupanya😀

  28. qzink666 Says:

    @caplang

    oleh-oleh!!

    *memikirkan oleh-oleh yg cocok untuk bang Edy*

    penggemar RHCP juga rupanya

    saya suka basisnya, bang..
    Suara bass Flea agak nyentrik. Seolah-olah suara drum yg mengiringi bass..😛
    Eh, yg punya tattoo Dayak Iban itu John apa Chad Smith ya, bang?

    numpang hetrik yaa

    Tunggu pembalasanku!!

  29. Irwan Says:

    Kita ini dianggap nyamuk kali ya…

  30. Irwan Says:

    Kita pesta ngisep darah di tubuh mu gitu.
    hehehe.. OOT ya..


  31. seperti-nya setubuhsependapat dengan alex, ini naga-naga-nya ukiran tubuh aka tato😉

  32. qzink666 Says:

    @Irwan
    Kejam.. Kejam.. Kejam..

    @extremusmilitis
    Yupp.. Bener, bro..
    Sekalian koreksi nih, ternyata oh ternyata, menurut koran2an Slank, yg punya tato motif tribal a la Dayak Iban adalah Anthony Kiedis.. Beliaunya ini pada tahun 1990 rela blusukan ke pedalaman Kalimantan demi motif Iban yg langsung dari tangan pertama..😛

  33. almascatie Says:

    ini pasti tupai berdasi😆

  34. qzink666 Says:

    Ha Ha Ha.. Salah, bro..
    Saya cuma Tupai ganteng yang nyoba jadi petani, tapi masihgurem kok..


  35. kami akan pesta selamanya
    karena kami telah lama berhenti menyesal
    dan kami tidak lagi berharap
    kotak pandora tidak menjanjikan apa-apa
    kami akan pesta selamanya
    dan merayakan hidup
    selamanya!!!!
    hahahaha… *mabuk kepleset jatoh*

  36. Hanna Says:

    Sawit? Wah, selamat dulu nih. Lima tahun lagi panen, he he he. Bisnis okey tu. Berani tato permanen? Hati2 jarumnya euy. Mang dayak iban kaya giman seh?

  37. caplang™ Says:

    penasaran…
    tato yg di sebelah mana sih?

  38. qzink666 Says:

    @br4inst0rming
    Luth, kenapa kau tinggalkan kardus itu dalam tubuh saya, semalam. Segala hantu berhamburan, 500 meter dari bahasa yang telah kau campakkan.
    Kardus Pandora-Afrizal Malna.
    *bangunin yg kepeleset*

    @Hanna

    Berani tato permanen?

    Yupp.. Permanen dan tradisional. Karena ini tradisional, maka alat yg di gunakan pun bukan mesin tato yg pake listrik, tapi hanya jarum jahit bermata paling kecil yg dikaitkan dalam jumlah 4 dan 9 pada sebilah kayu. Tinta yg digunakan sendiri konon hanya butiran tinta jelaga yg di campur gula pasir masak. Bisa mbak Hanna bayangkan bagaimana rasanya?

    mang dayak iban kaya gimana seh?

    Utk lebih jelas, silahkan mbak Hanna baca bukunya Charles Hose dan William MacDougall yg berjudul The Pagan Tribes of Borneo.

    @caplang

    penasaran…
    tato yg di sebelah mana sih?

    gak tau pastinya, soalnya si Anthony kebanyakan tato sih..
    Tapi kalo di lihat dari motifnya, mungkin yg di pundak sebelah kanan itu, bang..😛


  39. Sunguh tulisan antum ini membuat bingung!!!

  40. qzink666 Says:

    Afakah ana kafir karenanya, akhi?
    Tidakkah kau baca ayat tuhanmu, Wahai domba-domba yg tersesat, maka berfikirlah jika kamu berakal, niscaya kamu akan selamat..
    *ngelus jenggot*

  41. vino Says:

    asyik ada pesta.
    *makan*, eh ada makan ga ?

  42. eMina Says:

    @qz
    ga suka tatto😈

  43. qzink666 Says:

    @vino
    Ya.. Ya.. Silahkan di nikmati hidangan sekedarnya ini..😛

    @eMina
    *merasa bersalah*

  44. morishige Says:

    wah, baru buka kebun sawit?
    berarti makan2nya jadi juga..
    hehe..
    btw, jangan lupa tulis posting perjalanan mencari tato itu ya??😆

  45. bachtiar Says:

    hehehe….kesini lagi.

  46. qzink666 Says:

    @morishige
    Untuk nulis tentang perjalanan mencari cintatatto diusahakeun.. diusahakeun..😛

    @bachtiar
    blog ini memang besifat adiktif, bro.. Apalagi jika di konsumsi dalam dosis berlebih.. He He He..

  47. peyek Says:

    seperti dua sisi mata uang!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: