MANUSIA UNGGUL

Oktober 11, 2007

O Manusia! Camkan!
Suara larut tengah malam, apa yg kau katakan?
“Aku lelap dalam tidurku,
Dan kini terjaga diujung mimpi:
Dunia larut,
Lebih larut daripada bisa dipahami hari.
Larutlah kesedihannya,
Riang–lebih larut dari murungnya kalbu:
Sedih berkata: Urung! Enyah kau!
Tapi semua riang hendaklah abadi,
–hendaklah larut, larut, larut dalam abadi.”

7 Tanggapan to “MANUSIA UNGGUL”

  1. Qzink! Says:

    Oh ya, selamat lebaran, bagi yg merayakan..πŸ˜›

  2. Rip it Up Says:

    Saya menyapa semua yang suka puisi

    Met idul fitri, Maaf Lahir bathin

  3. qzink666 Says:

    Terima kasih..πŸ˜› minal aidin wal fa idzin juga..πŸ˜€

  4. Siw Says:

    ehem…manusia unggul?…ngomongin saya ya?:mrgreen:

  5. qzink666 Says:

    Maksutnya memfitnah mbak Siw? Maaf, kalo tulisan saya dianggap memfitnah mbak Siw.. Hehehe..πŸ˜› πŸ˜›

  6. Lily :-) Says:

    met lebaran juga…
    btw bertani apa nih ceritanya??
    ada hubungannya sama hidroponik nggak atau hibrida gitu yah?
    salam kenal

  7. qzink666 Says:

    Gak kok, mbak.. Disini saya cuma ngelola beberapa petak kebon karet doang.. Ada rencana sih mau ngebuka kebon sawit juga.. Kalo hidrofonik kayanya gak deh.. Saya gak gitu telaten ngurusin tanaman2 yg kecil dan pake bahan2 rumit kayak gitu.. *lagian juga resiko gagalnya kegedean*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: